Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memberi Password Pada Dokumen Microsoft Word

Apa kabar sobat Tukangenter, semoga di hari - hari yang padat aktifitas ini kita selalu diberi kesehatan biar bisa menjalankan rutinitas kita masing - masing, di waktu luang ini Tukangenter ingin membagikan tips cara memberi password pada Dokumen Microsoft Word dengan gampang dan cepat yang tujuannya biar Dokumen anda selalu terjaga dengan aman.

Banyak dari pengguna Komputer mempunyai Dokumen yang bersifat rahasia, oleh lantaran itu hal yang perlu dilakukan adalah memberi password pada Dokumen tersebut, untuk mengetahui lebih lanjut cara memberi password Dokumen Microsoft Word. simak langkah-langkah dibawah ini.


  • Pertama, buka Dokumen yang ingin di beri password. sehabis Dokumen lembar kerja terbuka. Lakukan Save (bagi anda yang gres menciptakan dokumen dan belum tersimpan) atau Save As (bagi anda yang sudah pernah menyimpan dokumen sebelumnya).



  • Setelah klik Save As, anda akan di bawa untuk mengambarkan lokasi di mana anda akan menyimpan Dokumen tersebut pada Komputer atau Laptop. dan sebelumnya jangan klik tombol Save dahulu. pilihlah menu Tools yang bersebelahan dengan tombol save. Selanjutnya pilih General Option yang ada pada pilihan hidangan tools.


  • Kemudian akan muncul kotak obrolan gres yang meminta anda memasukkan password atau sandi yang nantinya dipakai untuk masuk ketika membuka Dokumen Microsoft Word.


  • Langkah terakhir adalah klik Ok, dan akan muncul kotak obrolan gres yang meminta anda memasukkan ulang kata sandi anda yang sudah anda masukkan sebelumnya.


Sampai disini anda sudah berhasil memberi password pada lembar kerja Dokument. dan untuk kemantapan silahkan anda tutup Dokumen anda, dan sehabis itu buka lagi Dokumen anda tadi. apakah sudah mempunyai password ibarat dibawah ini.






Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat bagi anda. jika ada yang kurang terang bisa berkomentar dibawah.


Sumber http://tukangenter.blogspot.com/