Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Simpan Otomatis Data Ms Word Dengan Cepat

Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami dilema lupa menyimpan data saat sedang mengerjakan suatu pekerjaan yang bekerjasama dengan file Ms Word, dilema tidak tersimpannya data itu sanggup disebabkan listrik padam saat kita sedang mengoperasikan komputer atau masih banyak lagi alasan lain yang tidak disengaja yang menciptakan kita geram.

Dari microsoft word sendiri bekerjsama sudah mempunyai fitur autosave yang tertanam pada tiap dokumen atau cara kerjanya merekam riwayat berjalan yang memungkinkan kita untuk mengembalikan data semula sesuai hasil rekaman autosave, mungkin cara gampangnya aku mengartikan begitu, tetapi autosave tersebut bekerja dengan jarak tempo per 10 menit waktu defaultnya dalam menyimpan data, nah yang aku maksudkan disini ialah bagaimana cara kita memperkecil waktu tersebut semoga jarak penyimpanan otomatis data kita berjalan cepat, berikut dibawah yakni langkah - langkahnya.








Penyimpanan Data

Menyimpan telebih dahulu lembar kerja Micosoft Word anda meskipun gres mengetikan kalimat judul, tujuan ini dimaksudkan semoga fitur autosave berjalan sesuai rencana dan tepat dengan data nama awal simpanan anda.



Pengaturan AutoSave

Arahkan mouse pointer anda ke sajian Office Button (letaknya pojok paling atas) dan akan muncul tab, pilih Word Options.

Setelah mengklik tombol Word Options potongan bawah, maka akan ada kotak obrolan baru.
  • Pilih tab baris potongan Save.
  • Selanjutnya pada kolom Save AutoRecover information every isikan angka 1 (tujuan yakni semoga stiap satu menit data kita terekam oleh auto save)
  • Terakhir klik tombol Save.

Untuk micosoft word 2010, 2013 pun hampir sama caranya, bedanya pada letak tombol Optionsnya.

Demikian artikel singkat dari aku wacana cara mempercepat simpan otomatis ms word, semoga apa yang aku tuliskan sanggup bermanfaat, terimaksih

Sumber http://tukangenter.blogspot.com/