Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Egg Ns (Tidak ButuhLagi Gamesir X2)

Ternyata telah tidak butuhlagi menggunakan game-pad pemanis untuk memainkan emu ini, entah semenjak kapan dan mulai versi berapa. Cuman ya sayangnya sehabis saya cari infonya lebih lanjut, basic untuk menjalankan emu ini yakni IAP dan iklan. Systemnya langganan, dan kita mampu berlangganan dengan membelinya melalui IAP, atau menonton iklannya. Dan itulah kenapa emulator ini membutuhkan koneksi internet untuk login.


Karena hal inilah, saya menilai jikalau Skyline lebih tampakbaik. Karena offline, gratis dan tidak perlu menyaksikan iklan segala. Cuman ya tidak ada salahnya juga bila kita memiliki dan menginstal keduanya. Karena yang saya dengar, ada lebih banyak game yang  kompatible di lakukan pada Egg NS dari pada Skyline. Meskipun ada juga game yang justru lebih playable di Skyline. Yang aku rasakan bakal ada bumbu-bumbu kompetisi dari kedua emu ini. Jadi penasaran dengan sejauh mana perkembangannya entar, bertahun-tahun ke depan.

Saya cek telah ada banyak game Switch yang mampu di lakukan game ini dengan tanpa gangguan. Cuman ya kembali lagi ke sepesifikasi devicenya ya. Soalnya yang share video gameplay di Facebook dan beberapa forum luar chipsetnya juga aneh-asing'an. Antara Snapdragon 860 dan 888, busyet deh. Dari merekalah kita tahu, jikalau kalau mampu dan mampu. Untuk yang suka main game, lebih di sarankan untuk memilih Chipset Snapdragon. Soalnya lebih kompatible dengan rata-rata game dan emu yang saat ini beredar. Kecuali Vita3K mungkin hehee.

Sekian postingan kali ini, yang mungkin tidak penting bin tidak terang juga. Hanya info jika Egg NS kini bisa di mainkan tanpa game-pad tambahan. Dan juga ada emulator switch yang lebih dahulu rilis dengan kompatibility game yang lebih banyak selain Skyline emulator. Akhir kata, terima kasih buanyak untuk kalian yang mampir di blog ini.