Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skyline Emulator (Main Game Switch Di Android)

Lagi mood aku diskusikan emulator di android. Sekarang gilirannya emulator untuk Switch, ialah Skyline. Yang Istimewa dari emu ini ialah kita tidak perlu game-pad embel-embel yang mahal untuk melaksanakan game di emunya. Cuman ya, dari gosip yang saya dapatkan, performanya masih kalah dari Egg NS, koreksi jikalau saya salah. Karena Nintendo Switch masih mahal, di tambah game-gamenya juga stabil mahalnya. Maka ini yakni emu paling worh it untuk di jalankan.



Bisa di katakan sih ini yakni emu di mana kita mampu memainkan game generasi di atas PS3 di genggaman kita. Yups, baru kali ini saya iri pada kalian sahabat-teman yang punya device mumpuni untuk memainkan game switch di HPnya. Apalagi performa emunya juga lebih baik dari emu Vita3K yang saya share kemarin. Maklum ya, usia dari emu ini memang lebih bau tanah. Di mana sudah banyak mengalami pengembangan.


Kedepannya mirip gamenya PS Vita, saya bermaksud untuk menshare gamenya Switch juga. Tentu yang telah playable di emulator Skyline ini. Dan alasannya aku tidak mempunyai device yang memadai, maka saya akan mencari segala sesuatunya, baik itu informasi dan linksnya dari grup Facebook yang saya ikuti. Dari internet juga dong, dan di usahakan untuk mencari data yang valid. 

Keterangan:

  • Seperti biasa, namanya emulator, sudah niscaya perlu spesifikasi device yang termasuk tinggi. Bahkan OS yang di minta ialah 10 ke atas.
  • Menurut aku terbagi dalam 2 kategori game, yaitu game 2D dan 3D. Dan ini berpengaruh kepada spec dari devicenya. Kaprikornus, untuk HP yang specnya menengah. Snapdragon 660 contohnya, mampu memainkan dan mencoba game-game 2D. Bahkan kayanya sekarang beberapa game 3D telah bisa di laksanakan oleh Snapdragon 660.
  • Untuk chipset Snapdragon, ada driver yang bisa memajukan tampilan dan grafisnya. Yang mampu kalian download di Skyline/ Vita3K Snapdragon/ Adreno
  • Untuk berita selanjutnya, kalian bisa cek grup Facebook Skyline Emulator Switch Android Indonesia. Di sana ada banyak anggota grup yang share game dan settingan untuk memainkan game di Skyline.


Sekian untuk artikel kali ini, thanks a lot untuk yang sudah mendatangi blog ini