Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 15 Fitur Gres Miui 11 Yang Perlu Kau Ketahui (Part 2)

.........Kembali ke Part 1

8. Membuat Daftar Tugas Dalam Catatan

Dengan MIUI 11, Tugas/Tasks bukanlah aplikasi terpisah, tetapi terintegrasi pribadi ke dalam aplikasi Notes. Kamu dapat menuliskan daftar kiprah pada aplikasi Notes dan pada ketika yang sama, menciptakan kiprah dengan swipe ke kiri. Selain itu, tugas-tugas juga disinkronkan dengan Kalender Mi. Selain itu, kau juga dapat dengan cepat menciptakan kiprah dalam bentuk rekaman suara.

9. Wallpaper Video Dinamis

Wallpaper Video Dinamis yaitu fitur yang unik dan juga menarik perhatian. Karena, dengan MIUI 11, kamu dapat mengatur video pribadi sebagai wallpaper layar kunci dan layar utama. Setiap kali Kanu akan membuka kunci perangkat, video akan diputar di latar belakang ibarat wallpaper hidup. Kamu juga sanggup mengaktifkan suara. Selain itu, kau juga sanggup mengatur wallpaper video dinamis pribadi dari aplikasi Galeri.

10. Kalkulator Baru

Dalam aplikasi kalkulator terbaru, kamu bisa memakai kalkulator diatas aplikasi lainnya. Itu sangat berkhasiat dan menghemat banyak waktu. Selain itu, kamu juga sanggup memilih usia seseorang, menghitung EMI, membagi tagihan dengan teman-teman Kanu, mengevaluasi GST, dan banyak lagi.

11. Pantau Aktifitas

MIUI 11 menghadirkan penghitung langkah bawaan di semua perangkat Xiaomi. Ini bekerja sangat ibarat dengan aplikasi Google Fit dan menunjukkan pelacak langkah pribadi ke App Vault untuk memudahkan akses. MIUI 11 memakai accelerometer dan tumpuan berjalan untuk memilih jumlah langkah kamu. Fitur ini mungkin bukan pelacak langkah yang paling akurat, tetapi layak untuk digunakan. Selain itu, bagi pengguna wanita, MIUI 11 membawa pelacak siklus menstruasi dalam aplikasi Kalender. Kamu dapat melacak siklus menstruasi dengan gampang dan sanggup menemukan beberapa tips bermanfaat untuk kesehatan yang lebih baik.

12. Mint Keyboard

MIUI 11 hadir dengan keyboard gres berjulukan Mint dan sudah tersedia di Play Store (Gratis). Xiaomi telah bermitra dengan keyboard Bobble untuk menghadirkan pertolongan bagi banyak bahasa daerah. Bahkan mendukung bahasa India termasuk Hindi, Bengali, Marathi dan 25 lainnya. Selain itu, keyboard ini cukup kaya fitur dan mempunyai pertolongan untuk penerjemah, stiker, dan GIF. Mint Keyboard juga dapat merekomendasikan emoji bahkan dalam bahasa daerah.

13. Kid Space

Kid Space yaitu Mode Anak yang jura tersedia pada versi MIUI sebelumnya tetapi dikemas dengan fitur yang lebih canggih. Ini memungkinkan kamu membatasi waktu layar anak dan memblokir aplikasi serta situs web tertentu dari jarak jauh. Selain itu, kau juga sanggup meminta bawah umur memecahkan puzzle untuk mendapat waktu layar tambahan. Namun, perlu diingat, Kid Space masih dalam versi beta ketika ini, sedang diuji di Cina saja. Makara kami tidak tahu kapan dan bagaimana fitur tersebut akan tersedia secara global. Namun, fitur ini cukup menarik dan kami tidak sabar untuk mengujinya sehabis rilis secara global.

14. Efek Suara Dinamis Baru

Xiaomi menghadirkan imbas bunyi dinamis gres pada MIUI 11. Ini mengatakan tema suara alam untuk nada dering, bunyi alarm, dan pemberitahuan. MIUI 11 hadir dengan banyak kopeks efek bunyi dinamis yang sanggup dimainkan tergantung pada waktu dan suasana hati hari itu. Misalnya, kamu memiliki nada dering Sunrise untuk pagi hari, Matahari terbenam untuk malam hari dan sebagainya. Selain itu, MIUI 11 sanggup mendeteksi apakah panggilan dari taksi atau layanan pengiriman masakan seghingga dapat memainkan nada dering yang berbeda sesuai pengirim.

15. Fitur Lainnya

Selain fitur- fitur di atas, masih banyak fitur lainnya yang mungkin belum kau tahu diantaranya yaitu:
  • Screen Time
  • Peningkatan pada notifikasi
  • Blur preview aplikasi (pada GetApps)
  • Mematikan semua sensor
Itulah 15 fitur gres MIUI 11 yang perlu kau ketahui. Jika kau menemukan fitur gres lainnya silahkan bagikan dikolom komentar ya agar kita sama-sama tahu dan gak ketinggalan informasi. Terimakasih sudah berkunjung.


Sumber https://teknowin10.blogspot.com/