Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Battle Emote Christmas (Harley,Kimmy,Roger) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Battle Emote Christmas Carnival MLBB
Download Script Battle Emote Christmas (Harley,Kimmy,Roger) Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script battle emote terbaru. niscaya kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya script. untuk sobat kangmoba yang tertarik dan ingin coba gunakan script yang satu ini sanggup mencobanya. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Battle Emote Christmas Update Terbaru ini merupakan salah script yang memang di buat khusus kalian para cheater yang ingin mendapat battle emote gratisan. berhubung di bulan desember 2019 bakal ada suatu natal di simpulan bulan ini. jadi dengan Istimewa natal ini bakal nuansa christmas mobile legends. jadi dengan adanya script battle emote Istimewa christman mlbb ini terdapat 3 satria yang dijadikan battle emote yaitu Harley, Kimmy dan Roger.

Battle emote sendiri merupakan salah hal yang cukup penting dan menarik untuk di miliki oleh banyak kalangan terutama para pro player yang nantinya kau sanggup mengece lawan atau musuh yang ada di hadapan kita saat melaksanakan war dalam tim tersebut. saat melaksanakan war tim kita sanggup mengejek lawan dan menciptakan kita mengeluarkan battle emote yang super keren dan menarik untuk dipakai sob.

Bagi sobatku kangmoba yang ingin mendapat battle emote christmas gratis super keren ini kalian sanggup eksklusif mencoba script yang satu ini. mengenai cara pemasangan dari script christman battle emote mobile legends ini sanggup eksklusif mencomot link yang telah saya sediakan. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untu sobat kangmoba.
Download Script Battle Emote Christmas (Harley,Kimmy,Roger) Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atu buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Jika minta replace, kalian eksklusif replace saja sob.
  • Selanjutnya kau tekan home dan buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya battle emote gratis ini dan kau sanggup mencobanya di mode yang kau mainkan.

Note : Backup terlebih dahulu folder assets


Bagaimana sobatku kangmoba jangan khawatir terhadap akun yang kau gunakan alasannya yaitu penggunaan script ini kondusif kok sob. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script battle emote christmas carnival ml ini. biar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob.

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/