Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Season10!!! 8 Jagoan Over Power Di Mobile Legend 2018


8 HERO OVER POWER MOBILE LEGEND: BANG-BANG
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan jumlah pemain yang sangat banyak.Agar bisa tetap menarik perhatian pemain, tentunya pihak Moonton terus melaksanakan update terhadap Mobile Legends. Salah satu hal tersebut merupakan ditambahkan Hero gres yang bisa dimainkan sehingga pengguna bisa mendapat sensasi permainan baru.

Artikel ini akan membahas perihal hero-hero yang masih OP (over power) di mobile legend: bang bang season 10, Oke lansung saja teman-teman bisa membaca nya di bawah.

1.CLAUDE
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
Saat ini ada Hero gres Mobile Legends berjulukan Claude yaitu jagoan yang lagi Over Power dikenal dengan nama: Si Raja Pencuri Yang Cerdik yang tengah menyita perhatian. Hero satu ini mempunyai role sebagai Marksman dengan tipe Reap.Burst Damage. Calude yang punya julukan Partner in Crime ini pastinya akan menjadi pelengkap gres yang harus diperhatikan. Seperti apa kemampuannya? Berikut klarifikasi singkat mengenai Hero Claude di Mobile Legends.

 Open Fire (Aktif 1): Calude dan Dexter mengeluarkan serangan beruntun yang menunjukkan damage secara terus menerus ke musuh yang ada di sekitar selama 3 detik. Setiap serangan akan menunjukkan 80 Physical Damage yang juga akan memicu skill pasif. Selain itu Claude juga akan mendapat 20 Shield, bonus attack speed, dan bonus 400% serangan ke minion.

 Battel Mirror Image (Aktif 2): Claude akan memakai sebuah alat yang menghasilkan huruf bayangan. Bayangan yang bertahan selama 5 detik tersebut akan menyerang musuh sebesar basic damage. Mengaktifkan skill sekali lagi akan memindahkan Claude ke daerah si bayangan.

 Art of Thievery (Ultimate): Claude akan mencari 25% movement speed dan 12% attack speed dari musuh sambil menunjukkan 185 Physical Damage. Peningkatan ini bertahan selama 6 detik tergantung  jumlah musuh yang terkena. Kalau Hero musuh yang terkena maka pengaruh yang didapatkan menjadi dua kali lipat.

BACA JUGA:

2.VEXANA
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
 Hero yang kedua yaitu vexana kenapa? Vexana sejak mendapat rework skill, jagoan Mage ini eksklusif kembali menjadi andalan dalam pertandingan. Dengan memanfaatkan selesai hidup dari musuh, Vexana sanggup membuat ledakan sekaligus membangkitkannya untuk membantu serangan tim.Hero Mage Mobile Legends ini mempunyai skill area dengan spesialisasi Poke/Crowd Control yang mematikan.

3.GATAOTKACA
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
Pada update Mobile Legends versi 1.1.98, Moonton kembali menunjukkan Hero gres yang bisa dipakai para pemain. Hero tersebut yaitu Gatotkaca.
Hero berjenis Tank ini termasuk jagoan yang spesial, alasannya yaitu berasal dari salah satu huruf terkenal asal Indonesia, Gatotkaca.Untuk memaksimalkan penggunakan Gatotkaca, berikut yaitu guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan bermacam-macam tips trik Gatotkaca yang bisa kau gunakan ketika bermain Match Up maupun Ranked game.

4.HAYABUSA
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
Hero Assassin Mobile Legends memang dikenal mempunyai damage besar dan bisa menghabisi musuh dalam waktu singkat. Salah satunya yaitu Hayabusa, jagoan dengan sosok seorang ninja yang mempunyai serangan bayangan andalan.Dikisahkan Hayabusa yaitu seorang ninja yang berasal dari Desa Iga dan mempunyai gelar Shadow of Iga yang menunjukan ia lah yang terkuat. Hayabusa merupakan jagoan Assassin Mobile Legends yang mempunyai spesialisasi Charge/Burst Damage.

5.MINOTOUR
 Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan Season10!!! 8 Hero Over Power Di Mobile Legend 2018
Hero ini mempunyai kemampuan yang cukup unik dan tidak dimiliki oleh jagoan lainnya.Kemampuan unik tersebut yaitu kemampuan passive-nya yaitu Rage Mode, ketika Minotaur memberikan damage dengan basic attack, kemampuannya, atau juga terkena damage dari musuh (basic attack / kemampuan musuh) ia akan menjadi mode rage. Ketika dalam keadaan rage, ia akan mengalami peningkatan dari segi armor, magic resistance, dan juga peningkatan pada semua kemampuannya.

 Kemampuan aktif Minotaur  yang pertama yaitu Despair Hammer, mengayunkan senjata palunya untuk menyerang semua musuh yang di depannya. Kemampuan ini sanggup menunjukkan damage dan pengaruh slow kepada semua musuh yang di depannya. Ketika Minotaur dalam keadaan mode rage, jarak serangan kemampuan ini akan menjadi sangat besar. 

 Kemampuan Minotaur yang kedua yaitu Motivation Roar, berteriak untuk menunjukkan semangat kepada dirinya sendiri dan juga temannya yang sanggup menunjukkan pengaruh healing. Ketika dalam keadaan mode rage, pengaruh healing akan berlangsung selama 2 detik dan memungkinkan Minotaur melaksanakan regen ketika diserang oleh musuh-musuhnya.

6.SELENA
Hero Selena bergotong-royong sudah usang dirilis Moonton dalam game Mobile Legends. Namun, gres dalam update terbaru Mobile Legends pada Advanced Server, Moonton secara resmi merilis jagoan Mage/Assassin yang satu ini.Dikisahkan Selena yaitu seorang Abyssal Witch yang sekarang mempunyai dua kekuatan dalam tubuhnya, Moon God dan Abyss Devil. Hero ini sanggup memanggil kekuatan kegelapan dan bertransformasi ke dalam bentuk lain yang lebih menakutkan.Selena Mobile Legends yang berada dalam role Mage/Assassin ini mempunyai spesialisasi Reap/Burst Damage.

7. HELCURT
 
Pada awal perilisannya, Helcurt memang kurang begitu terkenal di kalangan jagoan Assassin lainnya. Helcurt sendiri memakai belati pada kedua tangan sebagai senjatanya, mempunyai spesialisasi Charge/Burst Damage.Mungkin selalu menjadi carry alias yang membawa tim menuju kemenangan. Salah satunya yaitu Helcurt, jagoan Assassin yang menjadi sang penguasa kegelapan dan mempunyai serangan cepat mematikan.

8. LUNOX
Hero yang terkuat di mobile legend season 10 Lunox bisa dikatakan salah satu Hero paling unik yang pernah muncul sampai ketika ini di Mobile Legends. Hero satu ini mempunyai dua buah skill aktif yang saling berafiliasi sehingga jikalau salah satu diaktifkan maka yang satu lagi akan ikut menjadi cooldown.
Kedua skill tersebut juga akan kuat dengan jenis Ultimate yang bisa dikeluarkan alasannya yaitu setiap kali kau memakai Starlight Pulse ata Chaos Assault akan meningkatkan Twilight. Sesuai tampilan huruf Lunox, kau sanggup menentukan ingin memakai skill dari sisi Brilliance atau Darkening.

NAH...Buat teman-teman yang mau mencoba nya silahkan alasannya yaitu kedelapan jagoan ini sangat kuat di season 10 ini dan sering di banned jangan lupa di share ya teman".

BACA JUGA:
1) NEW UPADATE!!! Script Radar Map Mobile legend 2018 Season10 Android
2) NEW UPDATE!!! Hack Dan Cheat Rank MOBILE LEGEND Dari Warrior Ke Mytich Hanya 1Menit
3) Terbaru Mobile Legends : Bang Bang  Mod apk No Disconnect. 


 

Sumber https://evowars.blogspot.com/