Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Replicas 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Replicas 2019 Bioskop » Sebuah Film Crime, Mystery, Sci-fi Hollywood Terbaru Produksi D Films, garapan Sutradara Jeffrey Nachmanoff dan di-Bintangi oleh Keanu Reeves dan Alice Eve akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Replicas 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 garapan Sutradara Jeffrey Nachmanoff dan di Review Replicas 2019 Bioskop » Film Tayang: Januari 2019
» Film Rilis: 11 Januari 2019 (USA)
» Genre Film: Crime, Mystery, Sci-fi
» Produksi: D Films
» Produser: Lorenzo Di Bonaventura, Stephen Hamel, Keanu Reeves, Mark Gao
» Sutradara: Jeffrey Nachmanoff
» Penulis: Chad St. John
» Durasi Film: 107 Minutes
» Rating Film: [D 17+]
» Casts:
- Keanu Reeves
- Alice Eve
- Emjay Anthony
- John Ortiz
- Emily Alyn Lind
- Aria Lyric Leabu
- Thomas Middleditch

* Sinopsis Replicas 2019:
Will Foster (Keanu Reeves) ialah ilmuwan saraf yang sangat pintar. Hampir waktunya dicurahkan untuk penelitian ambisiusnya. Namun dikala istri dan ketiga anaknya tewas dalam kecelakaan mobil, ia menolak mendapatkan kenyataan dan berusaha membawa kembali keluarganya.

Dengan pinjaman dari sahabatnya sesama ilmuwan Ed Whittle (Thomas Middleditch), Foster mereplikasi keempatnya dengan mengkloning badan mereka dan memindahkan pikiran mereka ke dalam badan baru..

* Replicas 2019 *

* Trailer Film Replicas 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Replicas 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.