Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barcode Reader Pascal

Program Barcode Reader, Kali ini saya akan share kembali source code aktivitas mudah tersebut yang niscaya sanggup teman kembangkan menjadi lebih baik dari sebelumnya . Program ini memakai bilangan real , dan aktivitas ini seakan-akan dengan perkalian pada aktivitas kalkulator . Hanya saja pada aktivitas ini disajikan input data gan . Untuk Program Kalkulator memakai Pascal nanti akan saya share tutorialnya beserta source codenya dan Program Kalkulator memakai VB.NET gan. Hehehe jadi pantau terus ya ... blog ini alasannya yaitu akan dilampirkan ++ yaitu video tutorialnya .

 Kali ini saya akan share kembali source code aktivitas mudah tersebut yang niscaya sanggup sob Barcode Reader Pascal
spoiler pembayaan ( barcode reader )
Wahh yummy ya source code ada , video tutorial ada , free comment dibawah. tinggal niat dan tekun untuk berguru niscaya gampang ini gan. Hahaha saya sendiri akhir-akhir ini kurang berguru .

Langsung saja kita ke topic utama
  1. Open DOSBox nya
  2. Ketik " mount c: c:\tp7 " ( sesuaikan lokasi tp7 nya kalau saya simpanya di c )
  3. Ketik " c: "
  4. Ketik " cd BIN "
  5. Ketik " TURBO.EXE "
  6. Setelah itu write code nya .
  7. Compile code nya ( alt + f9 )
  8. Run ( ctrl + f9 )
Berikut listing codenya :





Jangan lupa nih ... gan , jangan eksklusif copy paste source code tersebut . Carilah tumpuan mengenai alur dan maksud dari masing-masing script semoga kita paham . Mungkin di lain waktu akan saya bahas untuk klarifikasi atas script yang di inputkan :)

wiki barcode reader
Pembaca tipe pena terdiri dari sumber cahaya dan dioda yang ditempatkan di samping satu sama lain di ujung pena atau tongkat pengubah. Untuk membaca isyarat bar, orang yang memegang pena harus memindahkan ujungnya ke kafetaria dengan kecepatan yang relatif seragam. Fotodioda mengukur intensitas cahaya yang dipantulkan kembali dari sumber cahaya ketika ujungnya melintasi setiap bilah dan spasi pada isyarat cetak. Photodiode menghasilkan bentuk gelombang yang dipakai untuk mengukur lebar kafetaria dan spasi pada isyarat batang. Balok gelap pada isyarat batang menyerap cahaya dan ruang putih memantulkan cahaya sehingga bentuk gelombang tegangan yang dihasilkan oleh fotodioda merupakan representasi dari contoh kafetaria dan spasi pada isyarat batang. Bentuk gelombang ini diterjemahkan oleh pemindai dengan cara yang seakan-akan dengan titik isyarat Morse dan garis-garis yang didekode.

Ok sekian sob ... silahkan request apps , Saya akan coba lakukan , Bisa melalui email atau pada kolom komentar di bawah .

Sumber https://scodeid.blogspot.com/