Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Kamera Iphone 7/7 Plus Yang Tidak Berfungsi

 seringkali dicari tahu bagi pengguna smartphone Apple ini sebab mengalami  Cara Memperbaiki Kamera iPhone 7/7 Plus yang Tidak Berfungsi
Cara memperbaiki kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang rusak (tidak berfungsi) seringkali dicari tahu bagi pengguna smartphone Apple ini sebab mengalami freeze atau terkadang tidak berfungsi sama sekali. Masalah ini muncul saat pengguna membuka kamera pada kondisi layar terkunci (lock screen) atau pribadi dari aplikasi camera iPhone untuk mengakses kamera...

...tapi yang didapatkan hanya muncul layar "blank" hitam atau kamera iPhone buram sesudah membuka aplikasi kamera.

Jadi, kamera iPhone tidak berfungsi kamera tidak berfungsi menyerupai biasanya.

Padahal, ada banyak orang yang memakai kamera iPhone untuk kebutuhan fotografi tapi bukan berarti kamera tersebut tidak sanggup rusak.

Anda yang mengalami problem kamera iPhone tidak berfungsi sanggup mengikuti trik sederhana cara memperbaiki kamera belakang atau depan iPhone sebab freeze.

Cukup, restart iPhone.

Cara ini terbukti ampuh bagi anda yang ingin memperbaiki kamera iPhone yang tidak berfungsi sebab permasalah freeze.

Anda hanya perlu mematikan kemudian menyalakan ulang iPhone dengan menekan tombol Home dan Volume (-) secara bersamaan untuk mengatasi kamera iPhone 7 dan iPhone 7 yang freeze.

Ingat, cara restart iPhone berbeda-beda tergantung dari model iPhone yang anda gunakan.

Setelah reboot iPhone, anda akan mendapati kamera iPhone berfungsi dengan baik.

Jika cara diatas tetap tidak berhasil, maka cara yang lain yang sanggup anda lakukan untuk memperbaiki kamera iPhone yang rusak itu ialah update iOS ke versi terbaru dengan cara masuk ke sajian Settings - General - Software Update.

Update iOS iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang sengaja dirilis untuk memperbaiki permasalahan hardware iPhone termasuk kamera iPhone.

Berhasil memperbaiki kamera belakang ataupun kamera depan iPhone yang freeze atau tidak berfungsi?

Silahkan berkomentar pada kolom komentar yang tersedia dibawah.

via osxdaily