Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Milly & Mamet 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Milly & Mamet 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Starvision, Miles Films, garapan Sutradara Ernest Prakasa dan di-Bintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle dan Yoshi Sudarso akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 20 Desember 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Milly & Mamet 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Comedy Indonesia Terbaru Produksi Starvision Review Milly & Mamet 2018 Bioskop » Film Tayang: 20 Desember 2018
» Genre Film: Drama, Comedy
» Produksi: Starvision, Miles Films
» Produser: Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
» Sutradara: Ernest Prakasa
» Penulis: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
» Durasi Film: 101 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Sissy Prescillia
- Dennis Adhiswara
- Ernest Prakasa
- Julie Estelle
- Yoshi Sudarso
- Dian Sastrowardoyo
- Adinia Wirasti
- Titi Kamal
- Surya Saputra
- Dinda Kanyadewi
- Eva Celia
- Isyana Sarasvati

* Sinopsis Milly & Mamet 2018:
Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, sekarang Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef sekarang bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, alasannya yakni sekarang ia jadi rujukan keluarga kecil mereka sesudah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ilham restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Dengan kekerabatan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan mendapatkan anjuran ini dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly menyesuaikan diri dengan hidup barunya sebagai full-time mom??

* Milly & Mamet 2018 *

* Trailer Film Milly & Mamet 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Milly & Mamet 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.