Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Akun Adsense Dibanned?

Banned artinya dicegah. Banned dalam adsense terdiri atas dua macam yaitu banned akun dan banned tingkat website. Banned akun yaitu banned sebagai salah satu publisher di google. Hal ini berdampak jelek sebab bersifat permanen. Sehingga untuk registrasi ini anda akan mendapat kesulitan kalau sudah pernah terkena banned tingkat akun. Banned tingkat akun dikarenakan kecurangan publisher itu sendiri. Sedangkan banned adsense yang kedua yaitu banned tingkat website. Artinya website itu akan tidak diperkenankan menayangkan iklan adsense selamanya. 

Sebagai seorang publisher adsense yang gres mengenal adsense. Tentu untuk mengumpulkan $$$ masih terasa berat bagi anda. Tetapi sesungguhnya hal itu bukanlah hal yang aneh.
Karena anda akan menikmati proses itu. Untuk membentuk suatu gunung yang besar butuh berjuta juta pasir kecil yang membentuknya. Begitu juga anda sebagai seorang publisher google tentu juga harus sabar untuk meniti jalan kesuksesan anda.
 Banned dalam adsense terdiri atas dua macam yaitu banned akun dan banned tingkat website Kenapa Akun Adsense Dibanned?

Tetapi tidak sedikit diantara publisher google yang alhasil melaksanakan kecurangan yang berakibat banned pada akun adsense mereka.

Berikut ini yaitu alasan kenapa akun adsense dibanned
1. Terlalu banyak invalid clik
Invalid klik yaitu suatu klik yang tidak dianggap sah oleh pihak adsense. Bisa jadi hal itu sebab salah klik oleh pengunjung ataupun sebab dianggap tidak fair.
Tentu saja google menghindari pihak yang telah berani memasang iklan pada google kemudian merasa rugi sebab terjadi invalid klik dari orang yang melaksanakan klik sembarang.
Oleh sebab itu google akan membanned publisher yang terindikasi terlalu banyak terjadi invalid klik. Bahkan untuk situs besar ibarat juragancipir.com juga mencicipi tanggapan dari invalid klik. Hanya saja situs ini melaksanakan banding dan hanya dibanned selama 30 hari saja.

2. Melanngar peraturan google
Dalam pembuatan konten, tentu google sudah melaksanakan investigasi yang ketat berkaitan dengan akun yang pantas untuk disetujui sebagai publisher. Oleh sebab itu kalau ada sebuah situs yang terdeteksi melanggar kebijakan konten google maka google akan membanned situs tersebut.
Dan apabila google tidak dapat menghapus situs tersebut dikarenakan memakai domain berbayar maka dari pihak google hanya dapat melaksanakan deindek atau banned adsense.
Untuk konten yang melanggar ketentuan google dapat kau baca pada tos google di bawah ini.

3. Pemasangan iklan berlebih
Inti dari google adsense yaitu pengunjung dan pemasangan iklan. Pemasangan iklan yang sempurna akan mendapat earning yang sebanding. Tetapi, ada juga publisher yang menciptakan kretifitas dengan melanggar ketentuan perihal iklan google misalnya. Iklan melayang mengikuti kursor, atau penempatan iklan yang menipu.
Akhirnya kalau google berhasil mendeteksi terjadi kecurangan dalam pemasangan iklan hukuman paling berat yaitu banned dari adsense.

Demikian postingan perihal alasan yang menjadikan akun adsense dibanned.