Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Keira 2018 Bioskop

Trailer [Review] Film Keira 2018 Bioskop » Sebuah Film Drama, Thriller Indonesia Terbaru Produksi Tu7uh Rumah Produksi, garapan Sutradara Harry Dagoe Suharyadi dan di-Bintangi oleh Angelica Simperler dan Ray Sahetapy akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 15 November 2018. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Keira 2018 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 garapan Sutradara Harry Dagoe Suharyadi dan di Review Keira 2018 Bioskop » Film Tayang: 15 November 2018
» Genre Film: Drama, Thriller
» Produksi: Tu7uh Rumah Produksi
» Produser: Andre Murtono
» Sutradara: Harry Dagoe Suharyadi
» Penulis: Harry Dagoe Suharyadi
» Durasi Film: 84 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Angelica Simperler
- Ray Sahetapy
- Ferly Putra
- Rocky Jeff
- Tiga Setia Gara
- Cinta Ramlan
- Hafil Andrio
- Ridho Ficardo
- Djenar Maesa Ayu
- Erlandho Saputra
- Gabriella Cecilia

* Sinopsis Keira 2018:
KEIRA, tidak pernah menyadari semua perbuatannya. Termasuk kecacatan sifat yang muncul dalam dirinya. Semua misteri yang beliau hadapi perlahan menyiksa hidup Keira. Setiap ketika bisa muncul sifat lebih banyak didominasi yang tidak pernah beliau pahami. Tidak terkecuali hadirnya langsung lain. Mereka tidak pernah mengakibatkan Keira sebagai langsung tunggal.

Hanya cinta yang bisa meredakan sakit Keira. Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati Keira dan menyingkirkan masa lalunya..

* Keira 2018 *

* Trailer Film Keira 2018 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Keira 2018 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.