Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Battlefield 1 Companion, Aplikasi Smartphone Pendamping Battlefield 1

Battlefield 1 yaitu game first person shooter dari EA Dice yang akan tersedia pada 21 oktober mendatang. Sedangkan untuk yang sudah membeli edisi special Battlefield 1 sudah dapat mendapat jalan masuk lebih dulu untuk memainkan game ini mulai hari ini.

Battlefield 1 companion iOS


EA Dice juga merilis aplikasi Battlefield 1 Companion untuk smartphone Android dan iOS, sedangkan untuk Windows 10 mobile menyusul dalam waktu dekat. Aplikasi ini berfungsi sebagai pendamping untuk game Battlefield 1. dengan aplikasi ini kau dapat melihat log acara kau selama memainkan game battlefield 1. Selain itu masih banyak fitur lainnya.

Berikut yaitu fitur utama Aplikasi Battlefield 1 Companion:

  • Carreer: Merupakan profil dan ID battlefield kamu. Dengan fitur ini kau dapat melihat Achievement, statistik, dan apa yang teman kau lakukan.
  • Customization: mengeksplorasi dan menyesuaikan loadout tentara kau selama kau bepergian dengan pemberian penuh untuk Battlefield 1.
  • Emblem: merupakan fitur untuk menciptakan sendiri logo yang kau inginkan.
  • Friendlist: merupakan fitur untuk melihat daftar teman kau dan apa saja yang mereka sukai.
Itulah beberapa fitur utama aplikasi Battlefield 1 Companion . Kamu dapat eksklusif download melalui link berikut ini.
 yaitu game first person shooter dari EA Dice yang akan tersedia pada  Battlefield 1 Companion, Aplikasi Smartphone Pendamping Battlefield 1

 yaitu game first person shooter dari EA Dice yang akan tersedia pada  Battlefield 1 Companion, Aplikasi Smartphone Pendamping Battlefield 1


Sumber https://teknowin10.blogspot.com/