Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Apa Yang Cocok Untuk Mendaftar Adsense?

Terkadang untuk sebagian orang yang belum mengetahui, wacana google adsense tentu akan bertanya situs apa yang cocok untuk dipakai dalam adsense. Tentu ada banyak pilihan bukan? Tetapi untuk menentukan yang cocok dipakai adsense dapat kau pertimbangkan melalui ulasan singkat saya di bawah.

Sebenarnya saya sudah pernah membahas postingan wacana hal ini pada postingan saya sebelumnya. 

Setelah kau mempunyai akun adsense berarti kau sudah resmi menjadi publisher.  Lantas apakah situs yang cocok kau gunakan untuk bermain adsense? Apakah Blogspot.com / Blogspot.co.id / domain tld. Kita akan menjawab satu persatu.
 Terkadang untuk sebagian orang yang belum mengetahui Situs Apa yang cocok untuk mendaftar Adsense?

Seperti kita tahu seseorang mempunyai kecenderungan tersendiri untuk situsnya. Tetapi ada beberapa pertimbangan kenama kau harus menggunakan situs tersebut, berikut ini yaitu pertimbangannya.

Alasan menggunakan blogspot.
  1. Gratis
    Blogger menyediakan domain gratis dan hosting gratis dengan penyimpanan yang sangat memadai. Selama pengunjung dalam situs kau masih dapat ditangani atau belum overload maka belum ada proposal untuk mengganti menjadi domain TLD. Tetapi kalau situs sudah cukup menghasilkan maka perlu kau pertimbangkan untuk menggunakan domain TLD.
  2. Anti Banned
    Kenapa anti banned, sebab kalau situs anda tidak melanggar tos google adsens maka blogspot yaitu salah satu pilihan yang dapat menghindari banned. Kenapa? sebab dengan menggunakan blogspot. maka google akan menghapus blog  yang tertangkap berair melanggar tos dengan menghapus blog tersebut, Tetapi akun adsense tetap aman. Berbeda dengan situs yang terindikasi melanggar dan itu bukan blogspot. Maka hukumannya yaitu eksklusif deindek atau eksklusif dibanned akun adsensenya sebab tentu saja google tidak dapat menghapus situs yang berbayar.
Alasan menggunakan Domain TLD
  1. Lebih gampang dicustomisasi
    Menggunakan domain dan hosting berbayar tentu menyediakan kemudahan yang lebih terjamin. Kamu juga akan lebih gampang melaksanakan customisasi pada situs yang kau miliki. Contoh paling gampang yaitu kau dapat menciptakan url lebih seo friendly dengan menghilangkan bulan dan tanggal kalau menggunakan kemudahan domain TLD.
    sebagai contoh
    namadomain/cara-mendaftar-adsense
    sedangkan kalau kau menggunakan domain gratisan maka kau tidak dapat menggunakan kemudahan ini.
  2. Lebih profesional
    Adanya biaya yang harus dikeluarkan untuk tagihan pertahun menciptakan kau memikirkan sasaran penghasilan sebagai motivasi semoga kau dapat melunasi tagihan hosting dan domain tersebut.