Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy J7 Dan Spesifikasi, Selfie 5Mp Berfitur Flash

Harga Samsung Galaxy J7 dan Spesifikasi - Samsung yang merupakan vendor terkemuka smartphone android, kembali menghadirkan android high-level dari keluarga Galaxy J series. Inisial J, merupakan serie terbaru dari vendor Samsung yang ditunjukkan bagi anda semoga terlihat mempunyai banyak pilihan. Tahun ini yakni tahun dimana Samsung banyak merilis smartphone canggih dan terbaru, mulai dari Galaxy S6 Edge sampai yang terbaru Galaxy J7.

 Samsung yang merupakan vendor terkemuka smartphone android Harga Samsung Galaxy J7 dan Spesifikasi, Selfie 5MP Berfitur Flash
 Samsung Galaxy J7, Selfie 5MP Berfitur Flash
Samsung Galaxy J7 release date resmi pada bulan juni 2015, spesifikasi yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Jika Samsung merilis sebuah smartphone, maka sudah dipastikan ada yang hebat dari keluaran terbarunya. Oleh alasannya yakni itu anda perlu mencicipi kehebatan yang dimiliki J7, yang berdasarkan keterangan mempunyai spesifikasi sangat cepat dan handal dalam mengatur sistem pemrosesan data. Simak harga dan spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Review Samsung Galaxy J7

Dimulai dari hardware paling vital atau penting yaitu dapur pacu, diperkuat dengan chipset Exynos 7580 CPU Octa-core ber-clock speed 1.5GHz, menunjukan soal dapur pacu anda tidak perlu khawatir akan terjadi lag yang sangat parah. Hal ini semakin pasti, dengan digunakannya juga RAM berkapasitas besar yaitu 1.5 GB, sehingga sistem pemrosesan Samsung Galaxy J7 akan berjalan lebih cepat.

Lanjut ke sektor fotografi, Samsung Galaxy J7 mengusung kamera utama 13MP dengan fitur autofocus dan LED flash yang sangat berfungsi dikala mengambil foto sedikit cahaya. Pada segi kamera sangat istimewa di bab depan, lensa 5MP yang dilengkapi LED flash sehingga anda akan mendapat foto selfie dengan pencahayaan yang baik. Selain itu kamera ini sanggup merekan video berkualitas High Definition (HD) 1080p.
 Samsung yang merupakan vendor terkemuka smartphone android Harga Samsung Galaxy J7 dan Spesifikasi, Selfie 5MP Berfitur Flash
Review Samsung Galaxy J7, Selfie 5MP Berfitur Flash
Untuk bab tampilan, anda akan disuguhkan grafis kelas atas dari Mali-T720MP2 yang menciptakan Samsung Galaxy J7 SM-J700f semakin menarik. Terlebih OS yang dipakai yakni Android Lollipop 5.1 yang merupakan serie terbaru dari operasi sistem android.

Layar besar 5.5 inch tidak akan mengakibatkan tampilan android Samsung Galaxy J7 menjadi buruk atau kurang menarik, melainkan akan lebih aktual dengan teknologi termutakir dari Samsung yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen, yang sanggup menampilkan sampai 16 juta warna. Resolusi 720x1280 pixels akan diimbangi dengan kepadatan layar yang cukup baik 267 ppi pixel density.

Beralih ke kapasitas penyimpanan, Samsung Galaxy J7 menyediakan internal berkapasitas 16GB, dan bila anda merasa kurang mumpuni, maka anda sanggup memanfaatkan kemudahan card slot yang support microSD sampai 128GB. Masih soal kapasitas namun kali ini baterai, yang tersedia baterai berkapasitas 3000mAh, menciptakan Galaxy J7 sanggup bertahan pada dikala bicara sampai 18jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

GENERAL
Network
GSM / HSPA
/ LTE
LAUCNH
Status
Available. Juni
2015

PLATFORM
OS
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
Exynos 7580
CPU
Octa-core 1.5 GHz
GPU
Mali-T720MP2
MEMORY
Internal
16 GB, 1.5 GB RAM
Card slot
microSD, up to 128 GB


CAMERA
Primary
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video
1080p@30fps
Secondary
5 MP, LED flash


DISPLAY
Technology
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size
5.5 inches
Resolution
720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Multitouch
Yes


COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.1
NFC
Yes
GPS
Yes
Radio
FM radio
USB
microUSB v2.0
BATTERY

Li-Ion 3000 mAh
battery

Harga Samsung Galaxy J7

Jika dilihat dengan detail, Samsung Galaxy J7 mempunyai specs atau specification yang lebih dari mumpuni untuk sekedar aktifitas smartphone. Oleh alasannya yakni itu, tidak tidak mungkin bila Samsung akan kembal sukses memasarkan smartphone terbarunya ini. Bagi anda yang sedang mencari smartphone 3 jutaan, maka inilah saatnya anda menentukan flaghsip android dari Samsung.
 Samsung yang merupakan vendor terkemuka smartphone android Harga Samsung Galaxy J7 dan Spesifikasi, Selfie 5MP Berfitur Flash
Harga Samsung Galaxy J7, Selfie 5MP Berfitur Flash
Seperti yang sudah aku sindir sebelumnya, bila Harga Samsung Galaxy J7 mencapai Rp 3.600.000, sesuai dengan apa yang disediakan oleh pihak Samsung. Sangat menguntungkan bagi anda yang mempunyai budget lebih untuk membeli sebuah smartphone terkini. Sekedar catatan semoga anda sanggup mencoba jaringan LTE di Samsung Galaxy J7, anda harus menentukan serie SM-J700F, alasannya yakni bila anda menentukan serie SM-J700H maka anda tidak sanggup memakai mode 4G LTE. Baca juga artikel lainnya yang akan menjadi pesaing berat Galaxy J7 yaitu Harga Sony Xperia Z5 dan Harga Oppo R7 Lite.