Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Desain Kaos Hut Ri Ke 73 Memperingati 17 Agustus 2018

Menjelang peringatan 17 Agustus 2018 sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat Indonesia memasang aneka macam atribut untuk memeriahkannya. Yang sering kita temui biasanya di sepanjang jalan dipasang umbul-umbul, spanduk, dan bendera di depan setiap rumah. Tidak abnormal jika pada bulan Agustus warna lebih banyak didominasi yang terlihat yaitu merah putih. Itulah wujud rasa syukur dan partisipasi masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.
Baca juga : Logo Resmi HUT RI Ke 73 Hari Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018

Selain hal tersebut, secara pribadi banyak juga yang menggunakan baju atau kaos yang bertemakan hari kemerdekaan atau bertemakan cinta tanah air. Kaos hari kemerdekaan biasanya berkaitan dengan tema peringatan kemerdekaan RI pada tahun tersebut, alasannya ialah untuk tema atau slogan dan logo biasanya berbeda setiap tahunnya. Tema HUT RI ke 73 tahun 2018 yang dirilis oleh Setneg Republik Indonesia yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa. Tema ini dipilih alasannya ialah berkaitan dengan pelaksanaan even olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games ke-18 yang diadakan di Indonesia tepatnya di kota Jakarta dan Palembang.

Baca juga : 9 Koleksi Keren Wallpaper Dirgahayu RI ke 73 Tahun 2018

Kaos dengan desain bertema HUT RI biasanya banyak diharapkan untuk menyemarakan HUT RI ke 73. Kaos 17 Agustus ini biasanya digunakan pada ketika pawai atau karnaval, ketika perlombaan atau ketika acara lainnya. Kaos yang paling umum digunakan yaitu kaos dengan logo resmi HUT RI ke 73. Tampilan kaosnya menyerupai terlihat di bawah ini. Yang anda butuhkan hanya desain logonya saja dan pergi ke kawasan sablon kaos atau ke kawasan printing kaos, dan pasang desain logo HUT tersebut di atas kaosnya. Praktis bukan... Namun apabila anda kesulitan untuk mendapat kaos menyerupai ini, anda sanggup kontak kami.







Tidak hanya kaos dengan desain logo resmi 17 Agustus yang banyak dibutuhkan, kaos dengan desain tema usaha dan kaos tema HUT RI lainnya juga banyak peminatnya. Para anak muda biasanya enggan apabila kaos dengan desain yang monoton dan tidak menarik. Sebagai anak muda mereka biasanya ingin berbeda dengan yang biasanya. Beberapa rujukan kaos desain hari kemerdekaan RI saya tampilkan di bawah ini. Gambar kaos ini aku dapatkan dari sebuah fanspage di Facebook yang berjulukan Kios Kaos Distro dengan linknya : www.facebook.com/kioskaosdistro. Untuk link kaos Indonesia Merdeka sanggup pribadi klik linknya : https://goo.gl/zk92xM
Kaos dengan merk Ocean Seven bertema Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp. 109.000 (belum termasuk ongkos kirim) untuk semua ukuran (S-3XL) dan warna. Cukup terjangkau khan. Apabila tertarik sanggup inbox pemilik fanspagenya atau sanggup juga menghubungi via WA dengan nomor WA : 08179068475.

Beberapa kaos bertema Indonesia Merdeka sanggup dilihat di bawah ini. 








Demikian beberapa contoh kaos desain 17 Agustus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Semoga sanggup bermanfaat. Keep learning and sharing.