Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Apple Id Gratis


CARA MEMBUAT APPLE ID tanpa kartu kredit  GRATIS


Apple ID wajib HUKUMNYA bagi pengguna IDEVICE  khusunya pengguna iphone alasannya yaitu tanpa apple ID iphone yang kita miliki tidak akan MAKSIMAL pungsinya….dan bagi pengguna iphone pemula aku akan memperlihatkan bagaimana cara menciptakan Aplle ID  tanpa kredit card alias GRATIS..

Jika Anda sudah punya ID Apple, Hanya perlu menambahkan metode pembayaran dikala akan menggunakannya untuk  pertama kali di iTunes Store, App Store, or iBooks Store. Kita sanggup menghapus metode pembayaran  opsional sehabis Anda masuk STORE. Kita tidak akan diminta memasukkan metode pembayaran lagi sampai Anda melaksanakan pembelian yang pertamakali.



Di iPhone, iPad, atau iPod touch
Buka App Store, iTunes Store, atau iBooks Store.
Pilih app, lagu, video, atau buku gratis.

Saat diminta masuk dengan ID Apple, klik Buat ID Apple Baru. Akan ada petunjuk  dilayar.lalu klik, pilih Tidak Ada.

,  ID Apple akan minta verifkasi lewat email. kita harus memverifikasikan ID Apple ini biar sanggup digunakan.kita sanggup pribadi memakai fitur Berbagi Keluarga, Sehingga kita tidak sanggup tetapkan metode pembayaran ke Tidak Ada. Dan kita tidak perlu memakai kartu kredit atau kartu debit.Itulah cara menciptakan APPLE ID gratis pribadi dari Iphone Smoga bermanpaat.


 iFixup