Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Mobile Legends 18 Januari 2019

Download Script Drone View Mobile Legends Update Patch Hero Badang 18 January 2019 | - Kali ini telah admin update script drone view map ml no root pada patch Badang dengan kemungkinan kecil terjadi error dan banned.


Admin dengan sangat sarankan untuk memakai akun smurf terlebih dahulu untuk memakai script config ini, alasannya yaitu kalau terjadi error atau banned pada game maka akun utama kalian akan aman. Admin tidak bertanggung jawab bila akun kalian akan terjadi error atau banned akun.

Kelebihan script drone map yang admin buat ini yaitu kalian sanggup mengaktifkan/menonaktifkan drone map pada sajian Pengaturan dibagian Kualitas Kamera.


Fitur Script

  • Drone View with On/Off
  • Mode Efek Kabut

  • DOWNLOAD

  • Password .ZIP : arisokep.net
>> Tutorial Download di  <<

Cara Pasang Script

  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi memakai aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke :
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada ketika loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus semua file script yang sudah kalian sudah kalian paste/tempelkan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup memakai script tanpa harus bertemu dengan pesan error.

Sumber https://www.arisokep.net/