Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Mata Batin 2 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Mata Batin 2 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Hitmaker Studios, garapan Sutradara Rocky Soraya dan di-Bintangi oleh Jessica Mila dan Nabilah Ayu akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 17 Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Mata Batin 2 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Hitmaker Studios Review Mata Batin 2 2019 Bioskop » Film Tayang: 17 Januari 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Hitmaker Studios
» Produser: Rocky Soraya
» Sutradara: Rocky Soraya
» Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Jessica Mila
- Nabilah Ayu
- Sophia Latjuba
- Jeremy Thomas
- Bianca Hello
- Citra Prima

* Sinopsis Mata Batin 2 2019:
Setelah adiknya meninggal, ALIA memutuskan untuk memulai hidup gres dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu LAKSMI dan Pak FADLI sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi NADIA, salah seorang anak panti yang ternyata juga mempunyai mata batin terbuka ibarat Alia, sanggup mendengar bunyi misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci.

Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan DARMAH, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu WINDU, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu..

* Mata Batin 2 2019 *

* Trailer Film Mata Batin 2 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Mata Batin 2 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.