Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferensi Blockchain Terbesar Awal Tahun Ini Diadakan Di Turki


Crypto - Hi bro, Konferensi blockchain dan cryptocurrency paling besar awal tahun ini, dengan nama-nama terbaik di bidang crypto & blockchain dalam lingkup internasional, akan berlangsung pada tanggal 20 Februari 2019 di Istanbul, Turki.


Para investor yang berurusan dengan blockchain dan cryptocurrency, insinyur, serta profesional dari Turki, Eropa, Timur Tengah dan Asia Tengah akan menghadiri "Blockchain Economy Istanbul Summit” internasional. Investor & miliarder Tim DRAPER, Analis Wall Street Tom LEE, President of the Free Republic of Liberland Vit JEDLICKA, co-founder IOTA Serguei Popov, konsultan Malta untuk Blockchain Cal EVANS ada di dalam daftar pembicara utama di konferensi ini.

Para penerima konferensi akan mendengarkan pendapat para jago terbaik di bidangnya ihwal revolusi teknologi dan finansial terhebat era ke-21, mereka akan mengevaluasi peluang investasi dan akan mempunyai pemahaman yang berpengaruh ihwal sektor Blockchain.

Lebih dari 5.000 penerima dari 20 negara akan menghadiri konferensi dan lebih dari 10.000 orang akan menonton langsung. Para investor, pengusaha, dan profesional akan bersatu untuk membahas pasar cryptocurrency ketika ini dan masa depan teknologi Blockchain.

SUBYEK UTAMA KONFERENSI:

  • Masa Depan Pembayaran dengan Cryptocurrency : Mengapa Solusi Perbankan Saat Ini Gagal
  • Diskusi Panel: Akankah Negara Berdamai dengan Cryptocurrency dan Blockchain atau akankah Mereka Berjuang Melawan?
  • Mendefinisikan Ulang Nilai Manusia: Era Baru Ekonomi Individual
  • People vs. Power: Bergeser dari Sentralisasi
  • Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya: Apa Langkah Selanjutnya Investor?
  • Memahami Krisis Ekonomi: Sistem Ekonomi berbasis Blockchain

"Blockchain Economy Istanbul Summit"

Tempat: Pusat Kongres Hali, İstanbul

Tanggal: 20 Februari 2019