Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Script Skin Claude Starlight Gratis

Hallo semua menyerupai biasa didalam game Mobile Legends pada dikala pergantian bulan pihak Moonton akan mengeluarkan skin gres yakni sikn STARLIGHT, nah... Di bulan November 2018 ini pihak Moonton akan mengeluarkan Skin Starlight gres dari jagoan Claude.Untuk mendapat skin ini kalain diwajibkan untuk membeli atau mendaftarkan akun anda ke Starlight member ,untuk membeli atau mendaftarnya tidak lah gratis kalian harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendapat skin ini. Tapi damai kalian sanggup memakai skin Starlight Claude ini dengan GRATIS tanpa membeli atau mendaftarkan akun anda kestarlight member,Gimana cara nya??ikuti cara"nya di bawah ini:
1.Download  Scripet Skin starlightnya dibawah ini.

2.setelah didownload kali ekstrak filenya kemudian buka file berbentuk foldernya dan copy file" yang ada didalam folder tersebut
3.setelah dicopy  massuk ke PenyimpananTelpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets-Document>Android>Lalu Tempel file Tersebut.Jika sudah simpulan kalian sanggup bermain memakai skin Claude ini secara gratis hehhehe. 

Perhatian : Menggunakan Skrip ini sanggup mengakibatkan akun Mobile Legend anda dibanet, disarankan untuk berhati hati memakai srip ini,Trima Kasih.
Note: Using this script can cause your Mobile Legend account to be set up, it is recommended to be careful using this script, Thank you.
Terima  kasih sudah membaca artikel ini,Jangan lupa Share Web ini kepad Teman sobat kalian yang lain.

Sumber https://evowars.blogspot.com/