Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menemukan Hp Dan Laptop Yang Hilang - Antisipasi Sebelum Terjadi!!!

Laptop yang kerap kita pakai, pastinya memiliki dokumen berarti didalamnya. Tercantum data- data individu yang sangat berharga semacam kiprah kuliah/ sekolah, dokumen pekerjaan, ataupun bermacam informasi yang lain yang sangat berarti.

Nyatanya tidak cuma smartphone saja yang sanggup lenyap, laptop juga nyatanya pula sanggup lenyap ataupun dicuri oleh orang lain. Serta laptop yang lenyap ataupun dicuri pula sanggup dilacak sama semacam melacak smartphone yang lenyap ataupun dicuri.

Tetapi, gimana triknya? Buat mengestimasi perihal ini, terdapat baiknya teman melakukan panduan di dasar ini wacana sistem melacak laptop yang lenyap ataupun dicuri oleh orang lain.

Buat melacak laptop yang lenyap, dibutuhkan aplikasi pendukung semacam aplikasi yang berjulukan Prey. Aplikasi Prey ini sanggup melacak laptop yang lenyap ataupun dicuri serta pastinya ada buat platform Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS, serta OS yang lain.

Untuk Android sanggup eksklusif di download dari playstore


Untuk laptop berbasis Windows dan lainya sanggup download eksklusif ke Web Resmi Prey


Prey pastinya sediakan tools yang dibutuhkan buat menolong membuat laptop dengan praktis lewat kontrol panel pada web. Dengan demikian, teman sanggup memandang posisi laptop dengan jelas. Sobat pula sanggup mengunci serta menghindari kanal si pencuri pada Laptop sobat.

Nah, di dasar ini ada langkah- langkah buat mengakses aplikasi Prey buat mengenali ataupun melacak Laptop yang lenyap ataupun dicuri. Sistem ini sanggup bekerja bila Laptop telah terinstall aplikasi Prey, serta Laptop hendak membagikan notifikasi posisi saat tersambung ke internet.


1. Kunjungi Situs Prey melalui Laptop


2. Selanjutnya klik Login, kemudian pilih untuk membuat akun baru.


3. Jika sudah masuk, pilih hidangan Add New Device dan pilih perangkat yang akan dilindungi. Contohnya pilih Windows.


4. Sekarang install aplikasi yang telah di download tadi kemudian buka. Pilih Existing User jika sudah memiliki akun.


5. Sobat sanggup mengubah pengaturannya di Prey Configurator dan memutuskan interval waktu update Prey dalam hitungan menit. Contoh 10 menit, secara default Prey akan memberitahu teman setiap update 10 menit. Setelah itu, login kembali.


6. Selesai! Sekarang Laptop teman sudah tertanam GPS ibarat di Android.


Prey pula sanggup menolong teman buat mengambil foto candid dari orang yang mencuri laptop serta pula sanggup memandang atmosfer di akrab pada layar laptop sobat.

Seperti itu sistem buat melacak laptop yang lenyap ataupun dicuri. Pastinya, teman wajib senantiasa waspada dalam berperan. Mudah- mudahan dengan postingan kali ini sanggup menolong teman buat membuat kembali Laptop yang lenyap ataupun dicuri. Selamat berupaya serta mudah- mudahan berguna!

Sumber https://nobex.blogspot.com/