Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Reset Kata Sandi Gmail Tanpa Memakai Nomor Hp

Cara Pulihkan Password Gmail Tanpa dengan Nomor HP - Sebelumnya saya telah menjelaskan sebuah tutorial tentang cara mengembalikan password gmail memakai nomor hp. Pada kesempatan baik ini saya akan sharing kepada kalian bagaimana kalau tidak mempunyai nomor HP ?


Cara Pulihkan Password Gmail Tanpa dengan Nomor HP Cara Reset Kata Sandi Gmail Tanpa Menggunakan Nomor HP


Pasti semua orang tidak mempunyai nomor HP memang dikarenakan misal hilang, tidak aktif atau faktor lainnya. Akan tetapi Anda sanggup memulihkan dengan alamat email cadangan yang telah ditambahkan dikala pertama kali daftar di gmail.

Untuk tahap ini memang Anda dituntut harus mengetahui kapan email Anda dibentuk dari bulan dan tahun. Jika memang tidak mengetahui atau mungkin memasukan ada yang salah. Maka google akan menolak atau tidak berkenan untuk mereset password gmail Anda. Bagaimana cara langkah untuk memulainya ?


Cara Reset Kata Sandi Gmail Tanpa NO HP


Untuk caranya memang sangat gampang asalkan Anda mengingat pembuatan dari gmailnya. Pastikan Anda sudah siap di halaman gmail. Langkah berikutnya simak dibawah ini.

1.  Silahkan untuk memasukan alamat email Anda.



2. Jika anda tidak mengingat sandi terakhir yang pernah digunakan, Pilih dengan Coba cara lain.

3. Nah, langkah ini yang dapatkan aba-aba verifikasi melalui nomor ponsel, Anda tingga menentukan Saya tidak mempunyai ponsel



4. Inilah yang saya maksud betapa penting Anda harus mengingat pembuatan dari email pertama kali. Jika kalian ingat akun gmail Anda akan selamat untuk sanggup direset walaupun tanpa memakai email pemulihan dan nomor ponsel. 

5. Setelah memasukan bulan dan tahun, Anda akan disuruh untuk memasukan email cadangan atau tidak punya silahkan untuk nebeng saja keteman Anda. 
Jika langkah diatas telah dipenuhi, Anda sanggup mereset password gmail dengan syarat harus membuka link yang telah diberikan oleh google melalui email cadangan tadi. Langkah ini sudah pernah lakukan, asalkan Anda mengingat pembuatan dari gmail tersebut.

Demikian saja tutoial dari saya tentang cara mereset password gmail tanpa memakai nomor ponsel. Bilamana tutorial ini bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkan. Selamat mencoba !