Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends Yang Paling Laris Sejak Pertama Dirilis

 Kali ini kita masih disekitar game mobile legends 5 Hero Mobile Legends Yang Paling Laris Sejak Pertama Dirilis

Hallo, Update lagi guys, Kali ini kita masih disekitar game mobile legends. Pada kesempatan kali ini saya bakal bahas nih, 5 Hero Mobile Legends Yang Paling Laris Sejak Pertama Dirilis. Pasti anda sangat penasaran? Apa saja hero-hero tersebut?, Berikut ini adalah 5 Hero dimobile legends yang paling diminati & paling ralis sejak pertama kali dirilis.

1. Martis

Martis merupakan hero tangguh, dan paling laku saat ini. banyak orang yang bilang 'Katannya hero Assasins yang paling kuat di Mobile Legends saat ini'. Skill yang  dihasilan martis adalah: Ashura's Wrath(pasif) Untuk 15% detik setelah kill atau assist, meningkatkan movement speed sebanyak 60%, dan attack speednya sebanyak 4, dan skill ultimate terbaik: memberikan 500(+100%  total physical attack) physical damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membun*h target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek, Gila nggak tuh.

2. Fanny

Fanny adalah hero Asassin yang merupakan salah satu hero yang paling lincah, kemampuannya untuk berpindah dari satu lane ke lane lainnya dengan cepat menggunakan kabel menjadikan Fanny sangat ditakuti.

Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan Fanny pun sangat besar, terlebih lagi jika ia berada di dekat tembok. Jadi tak heran kenapa banyak user ML yang suka  dengan Hero yang satu ini. Apalagi ini merupakan hero yang memiliki harga murah.

3. Gossen


Goosen adalah hero assasins yang memiliki Burst Damage yang sangat besar. Hero ini mampu membunuh lawan hanya dengan beberapa skill yang di keluarkan. Ketika melakukan combo 1-2-3-2-1 atau 2-1-3-1-2, maka hero ini menjadi sosok yang paling menakutkan. Jangankan untuk membunuhnya, justru lawan yang akan terbunuh olehnya. Jadi hero yang satu ini juga merupakan paling banyak diminati oleh pengguna ML.

4. Johnson

Johnson adalah hero Tank yang bisa berubah menjadi Mobil atau sering disebut (Transformers). Dengan senjata kunci inggris raksasa sebagai senjatanya yang mampu memberikan stun saat ia melemparkan senjata itu ke arah musuh, ia juga memiliki tameng raksasa dengan kemampuan absorb lebih dari 30% sehingga menjadi sosok tanker yang sangat tangguh.

5. Lancelot
Lancelot merupakan salah satu hero assassins di ML, Lancelot memiliki HP yang tipis. Namun, sebagai gantinya, serangan Lancelot sangat besar dan mematikan. Bisa dibilang, hero-hero dengan HP di bawah 5000 akan jatuh bergelimpangan kalau berhadapan secara satu lawan satu dengan Lancelot.

Lancelot memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill aktif yang kedua, atau yang biasa disebut sebagai Thorned Rose, merupakan modal dasar bagi Lancelot untuk menyiksa musuh dan menguasai lane. Sementara itu, skill pertama atau Puncture bisa digunakan untuk menyerang dengan cepat atau pun melarikan diri.

Lancelot sendiri juga merupakan salah satu hero yang paling banyak digunakan oleh beberapa pengguna Mobile Legends.