Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Ampuh, Mendapatkan Savage Menggunakan Hero Layla


Mobile Legend adalah salah satu game MOBA Arena yang  paling populer di indonesia saat ini dan dimaikan oleh semua kalangan. Mobile Legend sendiri juga telah merilis banyak hero dengan desain keren dan skill yang sangat mantap. Tapi kali ini kita bakal membahas tentang bagaimana cara mendapatkan Savage menggunakan Hero Layla?.  

Layla - merupakan hero yang pertama kita kenal dalam game Mobile Legends karena layla digunakan sebagai tutorial pengenalan game ini. Layla sendiri merupakan hero bertipe marksman yang sangat mengerikan jika dimainkan dengan benar. Layla merupakan hero yang sangat berguna untuk team fight.

Memang mudah tapi juga agak sulit karena layla kalah saing dengan hero-hero marksman lain seperti lesley maupun miya. Tapi jika layla dimainkan dengan baik tentunya layla akan menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikan di Game ini. Berikut ini saya bakal kasih nih, 4 tips bagaimana cara agar layla menjadi kuat yang bisa menjadi kekungkinan kamu bakal mendapatkan Savage di game ini.

1. Banyakin Farming

 
Pada early/farming buff game tentu saja hal terbaik adalah mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya untuk dapat membeli item yang berguna, utama kan fokus untuk membunuh minion dan selingi untuk farming ke arah hutan. Tapi ini bukan ber-arti buff/farming satu-satunya yang bisa menghasilkan gold ya. Kamu bisa mendapatkan gold banyak melalui attack tower dan membunuh minion. Jadi intinnya, Makin banyak kamu farming makin cepat juga gold & level yang akan bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan Savage di game ini.

2. Penggunaan Item

Layla merupakan hero yang mempunyai burst damage yang (sangat besar), maka dari itu manfaatkanlah layla dengan menggunakan item critical agar pasif dan skill satunya bisa bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi jelasnya untuk seorang marskman diwajibkan untuk membeli item attack speed dan juga lifesteal.

3. Combo

Melakukan combo adalah salah satu cara agar cepat membunuh musuh, untuk trik combo layla, anda bisa bisa melakukan combo skill dua, skill satu lalu ultimate. Untuk jelasnya, skill dua mempunyai efek crowd control yang bisa memperlambat musuh dan itu bisa dimanfaatkan dengan menggunakan skill satu yang memiliki damage yang lumayan, dan untuk mengakhiri sisa-sisa darah musuh, anda tinggal tekan ultimate dan musuh hilang dengan sekejap.

4. Manfaatkan Late Game

Late game adalah waktunya layla beraksi, karena dengan item yang sudah banyak tentunya damage yang layla hasilkan tentu sangat besar dan bisa dengan mudah membunuh lawan. Sayangnya darah layla pastinya akan sangat tipis karena seorang marskman akan fokus dengan item attack dari pada item defense, maka dari itu jangan berada ditengah-tengah ketika sedang team fight.