Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Mobile Legends 29 September 2018


Download Script Drone View Mobile Legends Update S10 29 September 2018 | - Pada S10 kali ini banyak script mod Mobile Legends yang sudah tidak sanggup digunakan lagi, kecuali script skin jagoan ML. Nah pada kali ini akan saya bagikan script drone view anti banned dan pesan error.

Untuk mencobanya diutamakan semoga kalian menggunakan akun smurf terlebih dahulu. Karena bila akun utama kalian terkena banned, maka saya selaku admin tidak akan bertanggung jawab.


Fitur Script
  • Drone View
  • Mode Kabut
  • Mode High Frame Rate

>> Tutorial Download di  <<
Diharapkan BACKUP semua file yang ada di dalam folder (Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"backup semua"). Jika tidak ada file apapun di folder Document maka lanjut tutorial dibawah ini dan tidak perlu backup. Admin tidak bertanggung jawab apabila file kalian tidak di backup terlebih dahulu.

Cara Pasang Script
  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi menggunakan aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada dikala loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus semua file script yang sudah kalian sudah kalian copy kan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup menggunakan script tanpa harus bertemu dengan pesan error.

Jika kalian masih bingung, silakan berkomentar saja dibawah.
MOD by: @files.script
Password: arisokep.net

Sumber https://www.arisokep.net/