Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Dokumen Microsoft Word 2007 Tidak Dapat Convert Ke Pdf

Merubah dokumen word ke PDF sangatlah diperlukan pada suatu perkantoran, tetapi apa akhirnya kalau fitur dokument tersebut mengalami masalah, pastinya memperhambat aktifitas kita, nah untuk itu anda pengguna Microsoft word 2007 yang mengalami hambatan pada Convert lembar kerja  Ms Word ke PDF jangan terlalu cemas dahulu, kita akan mencoba menuntaskan permasalahan dengan langkah yang mudah.

Pada Microsoft Word 2007 memang tidak dapat Convert secara eksklusif tetapi kita harus mengunduhnya di pengaturan atau istilahnya kita perlu mengupdate terlebih dahulu semoga office word anda dapat dipakai convert ke PDF, dibawah merupakan langkah-langkah mengatasi duduk kasus tersebut dan sudah saya sertakan pola gambar semoga gampang dimengerti.

Pertama, buka lembar kerja Microsoft Word anda, setelah terbuka ketikan dokumen yang akan di Convert ke dalam file PDF, sehabis dokument anda terketik carilah sajian Office Button letaknya disebelah pojok atas.


Kedua, pilih Save as dan akan terbuka tab beberapa pilihan, klik Find add-ins for other file formats selanjutnya muncul kotak obrolan yang mengarahkan anda untuk mengunduh kegiatan ibarat gambar dibawah.

Pilih Install and use the Publish as PDF add-in from Microsoft, maka akan muncul halaman gres dan pilih yang pertama atau Go to the Microsoft Save as PDF or XPS Add-in for 2007 Micosoft Office Programs seperti dibawah.


Setelah itu akan tampil halaman gres lagi dan klik tombol download berwarna merah, jangan lupa hubungkan PC atau Laptop ke jaringan Internet.


Kemudian akan ada halaman gres  seputar jenis kegiatan rekomendasi Microsoft dan Centang pilihan pertama MSN default homepage & Bing default search engine ibarat gambar diatas dan klik tombol Next untuk download.

Ketiga, setelah Download Program selesai, lakukan instal ibarat biasa, setelah instalasi simpulan buka lagi lembar kerja anda, kemudian cek apakah Microsoft Word anda sudah dapat di gunakan menconvert ke PDF. Lakukan ibarat langkah pertama dan kedua.



Baca juga : cara memberi password pada Dokumen Microsoft Word

Selesai, dan silahkan anda uji terlebih dahulu. sekian semoga postingan kali ini bermanfaat, terimakasih.


Sumber http://tukangenter.blogspot.com/