Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Auto Headshot Free Fire Terbaru 2020 Versi Zarchiver

Apa itu Auto Headshot? Bagi kalian yang sering memainkan game tembak-menembak baik FPS maupun TPS niscaya sudah tidak ajaib lagi dengan istilah tersebut. Headshot merupakan kemampuan membidik senjata sempurna di bab kepala musuh. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara auto headshot free fire dengan menggunakan script ff auto headshot free fire 1.49.x/1.50.x terbaru 2020 versi ZArchiver. Simak selengkapnya berikut ini.

 Bagi kalian yang sering memainkan game tembak Script Auto Headshot Free Fire Terbaru 2020 Versi ZArchiver

Saat bermain game free fire, bisa melumpuhkan player lain dengan menembak sempurna di arah kepala atau headshot merupakan pujian tersendiri. Skill atau kemampuan tersebut sering sekali ditunjukkan bagi mereka yang sudah hebat dalam bermain game battle royale satu ini. Supaya bisa mendapat auto headshot, banyak tutorial dan trik mulai dari mengatur sensitifitas atau kontrol bahkan ada juga yang menggunakan cheat headshot.
Nah bagi kau yang masih kesulitan untuk melaksanakan tembakan headshot, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan trik ampuh yaitu dengan menggunakan script auto headshot free fire. Script ini nantinya bisa membuatmu menembak musuh hanya dengan satu tembakan dan secara otomatis peluru akan mengenai bab kepala meskipun kau mengarahkannya ke badan. 

Script ini merupakan script config headshot versi ZArchiver yang artinya kau perlu memasukkan script ini ke dalam penyimpanan internal perangkat. Untuk tutorial lengkapnya silakan kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Auto Headshot Free Fire Terbaru 2020 Versi ZArchiver


1. Download script auto headshot free fire 2020 melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager menyerupai ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Internal > Android > data (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original jikalau diperlukan.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Sampai di dalam game kini kau bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Baca Juga: Script Antena Tangan dan Kepala FF (Free Fire) Terbaru 2020 

Itulah diatas merupakan cara auto headshot free fire dengan script. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ejekan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com alasannya yakni akan ada update trik lainnya seputar game free fire. Semoga berhasil!

download

Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/