Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mirae Asset Sekuritas Indonesia On Aces 3Q Preview

Mirae Asset Sekuritas Indonesia on ACES  Mirae Asset Sekuritas Indonesia on ACES 3Q Preview


Mirae Asset Sekuritas Indonesia on ACES 3Q Preview

- ACES membukukan penjualan kumulatif pada 9M17, ACES mencatat total pendapatan sebesar IDR4.14tr (+16.6%YoY), mencapai 73% dari proyeksi setahun penuh kami. 
- SSSG bulan September mencapai pertumbuhan dua digit di 23.2%, sebuah angka yang serupa dengan bulan Juni (22.8%), yang mana tinggi alasannya yaitu Idul Fitri. Kami percaya produktivitas/m² telah meningkat pada bulan September, mengingat meskipun telah dibuka dua gerai baru, SSSG MoM masih lebih tinggi. Kami memperkirakan tingkat produktivitas ACES yang lebih tinggi pada level IDR15.8mn/ sqm di tahun 2017F, meningkat 9% YoY. 
- Secara YTD, SSSG bulan September memecahkan rekor yang tinggi semenjak tahun kemudian sebesar 11.1%, dengan bantuan tertinggi luar Jawa sebesar 29.1%. Kami percaya bahwa SSSG yang berpengaruh di luar Jawa (sejak Juli) didukung oleh pemulihan harga komoditas (terutama batubara) 
- Harga saham ACES telah naik sampai 8%, sehabis upgrade terakhir kami pada tanggal 28 September. Namun, kami roll forward basis valuasi dan basis sasaran multiple kami ke tahun 2018F. Dengan demikian, kami memperoleh harga sasaran blended (DCF dan sasaran multiple) kini di IDR1,490 (dari Rp1,330) dan mempertahankan rating trading buy pada ACES. (Ilustrasi selengkapnya sanggup dibaca https://goo.gl/8cYMia)

Mira Asset Sekuritas Medan
Office Education
Delpi Siregar
WA.082160300602


Sumber https://caranabungsaham.blogspot.com/