Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Script Biar Tidak Terdeteksi Pesan Error

Tutorial Tips Cara Agar Pasang Script MOD Tidak Terdeteksi Pesan Error | - Pada update 19 September 2018 semua script mod skin, border, radar map, dan drone view sudah banyak yang terdeteksi oleh pihak Moonton. Oleh alasannya yakni itu akan saya bagikan cara pasang script semoga tidak terdeteksi.

Dengan memakai tutorial cara ini kalian sanggup bermain dengan memakai script mod tanpa harus bertemu dengan pesan error menyerupai pada gambar dibawah ini.


Isi dari pesan tersebut adalah:
   Kami mendeteksi bahwa Anda memakai paket instalasi yang telah dimodifikasi secara ilegal ataupun bukan berasal dari sumber yang resmi. Silakan menghapus data Anda ketika ini, kemudian Download dan Install Mobile Legends: Bang Bang! dari sumber yang resmi. Terima kasih atas kontribusi Anda!

Berikut tutorial cara semoga tidak terdeteksi pesan error ketika memakai script mod.
  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi memakai aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
    .
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada ketika loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus file script yang sudah kalian sudah kalian paste kan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup memakai script tanpa harus bertemu dengan pesan error.

Sampai ketika ini cara diatas sudah saya gunakan lebih dari 1 ahad dan terbukti akun yang saya gunakan aman-aman saja tanpa terjadi banned pada akun. Jika kalian takut mencoba, silakan kalian gunakan akun smurf kalian.
Sumber https://www.arisokep.net/