Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOP 8 VPN Android Terbaik, Dijamin 100% Data Aman + Gratis


VPN merupakan salah satu metode terbaik untuk menjaga data pribadi Kita tetap aman dari Perentas. Siapa pun dapat menggunakan layanan VPN agar data yang dienkripsi tidak terenkripsi, sehingga tidak ada orang lain yang dapat langsung menyelinap/menyusup ke data pribadi Kita. Ini berarti Kita memegang kendali dalam data Kita, tidak ada yang bisa mengaksesnya. Apa itu VPN dan mengapa Anda harus menggunakan VPN sekarang juga untuk keamanan, Dan sebelum kita memulai diskusi tentang vpn, kali ini saya bakal menjelaskan sediriki tentang apa itu vpn.

Apa itu VPN?

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. Seperti namanya sendiri, Ini adalah jaringan pribadi dimana semua aktivitas Web kamu terkendali melalui VPN. Tidak ada yang bisa mengakses data dan aktivitas apa yang Anda lakukan di perangkat Sistem OS. Misalnya, Anda menggunakan jaringan Wifi Publik Tanpa Password Gratis, ada kemungkinan data Anda bocor, untuk memblokirnya, Anda dapat menggunakan Layanan VPN yang disebutkan di bawah ini.

Apa Perluh Menggunakannya Untuk Android?

Agar Data Anda tetap aman dari semua Pihak Ketiga. Inilah Era Internet dan hampir semua Data Rahasia Kita disimpan di berbagai situs di seluruh Internet. Kita harus menyimpan Username & Password kami, Rincian Internet Banking, dan semua Data Rahasia lainnya yang aman dan aman, untuk melakukan ini, data Anda seharusnya tidak dilihat oleh orang lain. Ini adalah tempat Apps Apps for Android sangat berguna. VPN adalah layanan segelintir yang memungkinkan Anda menyimpan semua Aktivitas Internet Anda Pribadi, dengan Aman.

1. VPN Master


VPN Master adalah salah satu aplikasi VPN yang terbaik yang mempunyai rating paling banyak yakni: (4.6/5) yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini untuk Android telah diunduh sekitar 50 Juta kali sesuai dengan hasil dari Play Store. Dari sisi UI dan kesederhanaan, App cukup besar. VPN Master hadir dalam Berbayar dan Free Version. Di Free Version sendiri, Anda akan memiliki akses ke server VPN ke AS, Inggris, Singapura, Prancis, Jepang dan banyak lagi. Server yang lebih banyak dengan kecepatan tinggi tersedia untuk Pengguna Premium VIP.

2. VPN Roket


VPN roket adalah yang kedua dalam daftar saya. Aplikasi VPN ini membantu Anda melindungi Data Seluler Kamu. Kamu juga bisa mengunjungi Situs yang Diblokir di Negara Anda dan masih banyak lagi. VPN roket Memiliki licensi free dan Bayar jika digunakan. Jika Anda menggunakan Data Seluler untuk ber-Internet, Anda dapat mengaktifkan VPN Rocket menjadi anonim. Tidak ada jejak kaki yang tertinggal setelah Anda benar-benar terlindungi dan aman.

3. SecureLine VPN


VPN ini merupakan salah satu vpn dari Avast. SecureLine VPN adalah Layanan VPN dari Avast sendiri. Seperti biasannya vpn ini bisa menjaga data anda menjadi sangat aman  Semua data Anda (apa pun itu) dilindungi dan dienkripsi dengan menggunakan protokol IPsec yang jauh lebih sulit dan aman untuk menjaga agar data Anda tetap terkendali. Apalagi saat Anda menggunakan Wifi Publik, itu benar-benar bisa membantu anda.

4. Hola Free VPN

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi VPN tanpa membayar apapun, Hola Free VPN adalah pilihan terbaik. Yang ingin Anda lakukan hanyalah mendownload App dari playstore atau situs downloader lainnya.
5. Surfeasy


Surfeasy adalah Aplikasi VPN yang dikembangkan oleh tim Opera. Aplikasi VPN ini memiliki banyak lokasi yang berbeda untuk dihubungkan. Anda dapat melewati Pembatasan Geo dan hal-hal seperti itu termasuk Mengakses Situs Web yang Diblokir. Yang satu ini adalah Aplikasi Gratis dan Premium.

6. Hotspot Shield VPN






Aplikasi VPN untuk Android ini memiliki lebih dari 350 juta + Google Play Store yang Kekalahan saat menulis artikel ini. Semua bersama untuk Versi Komputer dan Seluler dari Hotspot Shield VPN telah diunduh lebih dari 500+ Juta Kali.

7. Vypr VPN


Ini adalah aplikasi Android GRATIS VPN yang berat. App ini cukup populer untuk disertakan dalam daftar ini. Anda bisa leluasa memilih server atau virtual terbaik yang Anda suka dan mulai menggunakannya. Pada suatu waktu, Anda h = dapat memiliki dua lokasi VPN yang berbeda diaktifkan dan Privasi berada pada posisi yang bagus saat Anda berselancar di internet. Kami terhubung ke Jaringan Virtual Secure VyprVPN.

8. VPN F-Secure Freedome


F Secure VPN App adalah aplikasi Android Free Android yang hebat. Yang satu ini telah mendapat banyak fitur baru yang tidak dimiliki oleh aplikasi VPN lainnya. Perlindungan browser ada di puncak aplikasi VPN ini. Anda akan mendapatkan peringatan untuk mengunjungi yang jahat dan segera menginstal instalasi pihak ketiga yang terinfeksi. F Secure Freedome VPN App memiliki lebih dari 17+ lokasi virtual unik yang berbeda untuk melindungi diri Anda sendiri.