Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOP 4 Smartphone Android Dengan RAM 8GB Terbaik Saat Ini


Berbicara soal teknologi jaman now, Emang sudah harus diakui karena perkembangan ponsel pintar sudah begitu sangat cepat dan modern. Bagaimana tidak? hapir setiap bulan kita melihat smartphone baru bermunculan, Ini menunjukan Smartphone mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun, Bahkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi ponsel sudah bisa kita jumpai disetiap ponsel saat ini, Tapi apakah kamu tahu ternyata ponsel dengan RAM8GB itu sudah ada? jika belum maka ini artikel yang sangat direkomendasikan buat kamu yang pengen tau, Apa saja smartphone dengan RAM 8GB? Tanpa Basa-basi lagi langsung saja.

 
1. Razer Phone


Untuk kamu yang para gamers pasti familliar dengan nama Razer perusahaan yang memproduksi laptop game berkelas tinggi (high class) yang befokus pada komputer dan leptop, perusahaan ini kini tak berfokus memperuduksi leptop dan komputer game saja, tapi sekarang perusahaan ini juga memproduksi ponsel pintar (smartphone). Ini merupakan smartphone pertama yang dirilis oleh Razer dengan dibekali RAM 8GB + Snapdragon 835 Membuat smartphone ini merupakan smartphone dengan performa sangat efisien untuk bermain game atau aktifitas lainnya.


Network
GSM, (3G) HSDPA, LTE
Processor & Chipset
Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU
Adreno 540
Memory
64 GB (up to 256 GB) , 8 GB RAM
Camera
Dual: 12 MP (f/1.8, 25mm) + 12 MP (f/2.6), 2x optical zoom, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash + 8 MP, f/2.0
Sound
Vibration; MP3, WAV ringtones, Speakers Yes, with Dolby Atmos stereo speakers (THX-certified amplifiers), No jack 3.5mm
Features
Sensor: Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery
Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Comms
WLAN,Bluetooth,GPS,NFC,Radio,USB
Protection
Corning Gorilla Glass 3
Launch
2017, November
Harga IDR!
Rp 9,4 juta / $699


 
2. Xiaomi Mi Mix 2


Xiaomi Mi Mix 2 merupakan salah satu smartphone flagship yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini memiliki desain bezel-less. Tidak main-main, pihak Xiaomi mengklaim Mi Mix 2 memiliki layar hingga 12,5 persen lebih besar dari Mi Mix pertama namun memiliki bodi yang lebih ringkas. Itu artinya, smartphone ini memiliki rasio layar terhadap bodi yang lebih besar dibandingkan pendahlunya yang hanya 83 persen, Tidak hanya mempunyai beberapa fitur keren, Xiaomi Mi Mix 2 juga dibekali dengan RAM 8GB lo, Mau Tau spesifikasi lengkapnnya?.
 

3. ASUS Zenfone AR


ASUS Zenfone AR: Ponsel canggih ini menawarkan kemampuan augmented reality yang mumpuni dengan dukungan Google Tango. Zenfone AR ini mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 518 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4. Asus Zenfone AR ini dilengkapi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

4. OnePlus 5
Salah satu fitur tercanggih yang diusung oleh ponsel flagship ini adalah chipset Snapdragon 835 2.45 GHz octa-core yang melekat. Sebagai prosesor paling mutakhir saat ini, Snapdragon 835 juga digunakan oleh flagship vendor lain seperti Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Xiaomi Mi 6, serta Sony Xperia XZ Premium.