Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS ROG Strix GL12 - PC Gaming Powerfull + SSD Hot Swap Makin WOW!!!

 mungkin sudah tidak asing lagi mendengar yang namannya ASUS ROG Strix GL12 - PC Gaming Powerfull + SSD Hot Swap Makin WOW!!!

ASUS ROG: Jika kamu gamers, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar yang namannya, ROG. Yap, Baru-baru ini asus secara resmi merilis PC desktop dengan seri: Strix GL12 PC Gaming dengan dibekali fitur SSD Hot Swap.

ASUS STRIX GL12 hadir dengan performa yang sangat gahar, dan dibekali desain yang sangat modern yang tak kalah sama PC Gaming desktop seperti Razer, Alienware, Dell dsb. Casse pada pc ini disematkan lampu yang sejuta warna yakni: RGB yang sudah mendukung Aura Sync.

Yang unik di PC ini adalah, ASUS mengeluarkan fitur yang memudahkan anda untuk meng-upgrade PC tersebut. Pada bagian dalam casse, kamu bakal menemukn sebuah tray SSD 2,5 inci yang merupakan fitur sudah mendukung how swap sehingga kamu bisa dengan mudahnnya melepas dan menggantinya tanpa harus matikan PC. Perangkat ini mampu menampung 2 HDD, 1 SSD, dan 2 kipas untuk menghasilkan aliran udara yang optimal.
 mungkin sudah tidak asing lagi mendengar yang namannya ASUS ROG Strix GL12 - PC Gaming Powerfull + SSD Hot Swap Makin WOW!!!
Untuk memaksimalkan saat anda bermain game Asus ROG Strix GL12 disematkan Otak/CPU Intel Core i7 8700K, Yang merupakan intel generasi ke 8 dimana memiliki kemampuan dalam mengoptimal PC agar tetap smooth saat bermain game yang berat, Jika kamu ingin experience yang lebih gahar, Kamu bisa meng-overclock CPU hingga batas maksimal 4,8GHz menggunakan aplikasi Turbo Gear dari ASUS.

ASUS STRIX PC DESKTOP memiliki 2 pilihan varian, Takni dengan seri "GTX 1050 & 1080", Jadi jika kamu berencana membeli laptop ini tunggu harga kepastiannya bakal saya update di blog ini, Dikerenakan Asus ROG Strix GL12 belum resmi meluncur di indonesia.


ASUS ROG Strix GL12

DESKTOP GAMING!
CPU/Processor
 Intel® Core™ i7-8700K 4.8GHz (Hexa-Core)
Grapichs Card
 NVIDIA® GeForce® GTX 1080/1070/1060/1050
Hardisk/SSD
 SSD M.2 512GB + HDD 2TB
Koneksivitas
 WiFi AC, Bluetooth 5.0, 2 x USB 2.0, 6 x USB 3.1 Type-A, 1 x LAN, 5 x Audio jack, card reader
Features
Aura Sync + SSD Hot Swap
Dimensi & Berat
 179,7 x 400,3 x 456,8mm + 11 kg