Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Lunox Tersakit 2019 Pro Player Top Global 1 - Mobile Legends

Build Item Lunox Tersakit 2019 Pro Player Top Global 1 - Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah build lunox tersakit 2019 yang sering di gunakan oleh Popoo. Siapa sih yang gak kenal dengan jagoan lunox yang satu ini, yang mana memang bisa di bilang sebagai jagoan mage tersakit dan sering di ban saat di mode epic ke atas. Popoo ini merupakan salah satu player yang berasal dari negara Filipina, yang mana mempunyai winrate cukup tinggi untuk jagoan lunox yang satu ini.

Lunox merupakan jagoan mage yang mempunyai 4 skill sekaligus yang mana setiap skill nya mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa untuk mengalahkan setiap musuh yang ada di hadapan kita. apalagi jagoan lunox ini sering kali di ban di tier epic ke atas, sebab masih dalam masuk meta dan sering di ban maka damage yang dikeluarkan jagoan lunox ini sangat besar lengan berkuasa sekali. skill ultimate nya menjadi salah satu cara untuk kabur apabila terdesak dari serangan lawan.

Jika kita gunakan lunox apalagi set item yang pas bakal menciptakan jagoan ini mengeluarkan damage yang sakit banget sehingga kau nantinya lebih gampang membunuh musuh. sebab lunox ini jagoan mage, jadi kalian jangan hingga lupa untuk set custom eblem mage ya sob. untuk build item nya bisa kalian lihat menyerupai pola di bawah ini ya.


Build Lunox Tersakit 2019

BUILD LUNOX TERSAKIT 2019 :

1. Demon Shoes : Memiliki kemampuan Pasif - Mysticism (Mendapatkan jagoan kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%).

2. Concentrated Energy : memiliki Kemampuan Pasif - Recharge (Memulihkan 10% dari total HP sehabis membunuh Hero musuh).

3. Glowing Wand : Memiliki Kemampuan Pasif - Scorch (Skill yang menghasilkan damage akan memperabukan sasaran selama 3 detik, mengakibatkan Magic Damage sebesar 2%/3%/4% dari HP sasaran (Minimum 10 damage)).

4. Lightning Truncheon : Memiliki Kemampuan Pasif - Resonate (Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage pelengkap yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu).

5. Holy Crystal : Memiliki Kemampuan Pasif - Exterminate (Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapat pelengkap 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik).

6. Oracle : Memiliki Kemampuan Pasif - Bless (Meningkatkan perembesan perisai dan pengaruh regenerasi HP sebanyak 25%).


Itulah build lunox tersakit terbaru 2019 yang bisa kau gunakan di season 14 ini, apalagi game play mobile legends telah update dengan v2.0 yang mempunyai tampilan device yang lebih hd dan keren dari sebelumnya. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai build lunox paling sakit terbaru ini, biar warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/