Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Uang Melalui Website Baik Melalui Adsense Maupun Bukan

Perlu diketahui menciptakan blog atau website itu sanggup menghasilkan uang. Walaupun tentunya tidak ada barang instan dalam pemanenannya. Karena, semuanya butuh proses dan perjuangan yang maksimal. Banyak teman yang mungkin masih galau bagaimana kerja website atau blog menghasilkan uang. Nantinya akan saya jabarkan secara detail cara mendapat uang dari website.

Kunci pokok mendapat uang dari website itu terbagi menjadi dua sumber. Sumber pertama ialah mengutamakan visitor, sumber kedua lebih mementingkan targeted visitor.

Tetapi dari kedua sumber tersebut memang pada dasarnya ialah visitor. Visitor atau pengunjung yang mendatangi sebuah blog sanggup dikonversi menjadi uang dengan banyak hal.

1. Blog yang mengutamakan Visitor
Blog yang mengutamakan visitor maka ia sanggup bermain adsense, atau yang sejenisnya. Bisa juga mengandalkan iklan popup.
Baca
Alternatif Adsense untuk blog Download

Blog mengutamakan visitor sebetulnya sama sama bertujuan biar banyak pengunjung tiba ke blognya. Baik melalui media sosial. Atau dikenal dengan paid trafic (trafic berbayar).

Trafik berbayar ini banyak macamnya sanggup melalui google dengan adword, sanggup melalui fb dengan fbads. Sebenarnya aneka macam jenis paid trafic ini tetapi yang lagi ramai memang fb ads.

Tetapi untuk pemula sebaiknya jangan mencoba. (Pemula yang saya maksud ialah bila penghasilan perbulan belum menyentuh angka 3juta). Blog yang mengutamakan visitor sebetulnya lebih praktis asal sanggup visitor banyak niscaya sanggup banyak pemasukan.

Walaupun tentunya dengan akumulasi yang lebih lambat. Mulai dari seratus rupiah hingga terkumpul banyak uang. Karena menghitung klik yang terjadi oleh pengunjung website itu.
Target untuk blog ini ialah pemain
adsense, iklan popunder dan ada juga yang main afiliasi.

2. Blog yang mengutamakan targeted visitor.
Blog yang lebih mengutamakan targeted visitor biasanya lebih professional. Karena mereka bersaing memperebutkan keyword tertentu biar sanggup nangkring di puncak pencarian.

Misalnya bisnis travel, hotel, obat herbal dan lain sebagainya.
Mungkin pengunjung blog mereka tidak lebih dari 1000 visitor perhari, tetapi bila dikonversi dengan uang sanggup jadi pendapatan mereka lebih banyak dari blog yang hanya mengincar banyaknya visitor.

Karena blog yang lebih tertarget biasanya menyasar pada keyword yang mahal bila pemain adsense. Atau menyasar pada keyword yang mempunyai lead yang anggun bila pemain CPA.

Dari gosip yang sudah saya berikan di atas apakah sudah ada gambaran, mau kemana website yang anda buat lebih fokus?

Target untuk pengguna ini biasanya adalah
CPA, Adsense ++ >> Pemain HPK, afiliasi, Penjualan dan lain sebagainya.

Oke sekian citra dari cara mendapat uang dari website semoga sanggup dipahami dengan baik.