Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Baxia Terkuat 2019 Pro Player Top Global - Mobile Legends

Build Item Baxia Terkuat 2019 Pro Player Top Global - Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Build Baxia Paling Kuat yang dipakai oleh player top 2 global. Maka dari itu untuk sobat masmobaku yang ingin cepat naik winrate pahlawan nya dan juga user baxia wajib untuk gunakan build baxia 2019 ini sob. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Baxia merupakan salah satu pahlawan tanker yang memang bisa di bilang sebagai pahlawan paling bar-bar di tahun 2019 ini alasannya ialah skill nya juga bisa berubah ibarat sosok trenggiling yang bisa muter muter di map yang telah disediakan. baxia sendiri kali ini masuk dalam meta gres yang masuk dalam squad fighter oriental yang mana kau bisa mendapatkan sebuah border gratis, apabila mempunyai ketiga pahlawan di antaranya Baxia, Zilong dan Ling. Baxia ini baru-baru ini menjadi meta gres yang di gunakan oleh Evos Luminare dikala mengikuti turnament M1 di Malaysia.

Build Baxia ini sangatlah penting untuk di pilih biar mengakibatkan pahlawan tanker ini menjadi lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya. jadi dengan set item build yang pas maka akan menciptakan pahlawan barbar yang satu ini sangat besar lengan berkuasa dan bisa untuk buka map dalam pertempuran di land of dawn. selain itu pun kalian jangan lupa untuk set emblem tank ya sob biar lebih sempurna dalam setiap item emblem dan build nya. untuk user baxia bisa gunakan build ibarat pola gambar dibawah ini.


Baxia Build Terkuat 2019

ITEM BUILD BAXIA TERKUAT 2019 :

1. Tough Boots : Termasuk dalam movement sped yang bertambah 40 dan juga mempunyai kemampuan pasif fortitude yang bakal mengurangi durasi efek crowd control sebanyak 25%.

2. Cursed Helmet : Memiliki Kemampuan Pasif - Burning Soul (Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kau sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion).

3. Immortality : Memiliki Kemampuan Pasif - Immortal (Menghidupkan kembali Hero kau dalam 2 detik sehabis mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus menawarkan perisai yang sanggup menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik).

4. Antique Cuirass : Memiliki Kemampuan Pasif - Deter (Hero yang menyerang kau akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini sanggup bertumpuk sebanyak 3 kali).

5. Sky Guardian Helmet : Memiliki Kemampuan Pasif - Recovery (Memulihkan 1,5% dari total HP pahlawan dalam 5 detik sehabis mendapatkan damage. Mendapatkan pahlawan kill akan meningkatkan kemampuan regenerasi ini sebanyak 0,4%, sementara assist akan meningkatkan sebanyak 0,2%, hingga maksimum menjadi 3,5%. Jumlah kill dan assist sebelum pembelian item akan tetap dihitung).


Ya itulah build yang bisa kau pakai untuk pahlawan baxia yang satu ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai build pahlawan baxia paling besar lengan berkuasa 2019 ini. semoga isu yang saya berkan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob, hingga jumpa kembali sobat MASMOBAKU.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/