Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survei China : Hampir 40 Persen Responden Akan Berinvestasi Di Bitcoin / Crypto


Crypto - Hi bro, media lokal 8btc melaporkan bahwa sebuah survei dari China terhadap 4.200 responden telah mengatakan bahwa 40 persen bersedia berinvestasi dalam crypto di masa depan.


Menurut balasan yang dikumpulkan selama survei terkait crypto, sekitar setengah dari semua responden telah mendengar dan mengetahui tiga istilah berikut : Cryptocurrency, mata uang digital dan Bitcoin (BTC).

Di sisi lain, 63 persen responden percaya bahwa tidak ada keharusan bagi crypto untuk dijadikan sebagai alat pembayaran. Selain itu, hanya 22,2 persen dari individu yang disurvei menyadari konsep token berteknologi blockchain, sebuah teknologi yang mendasari bitcoin dkk.

Pemerintah China baru-baru ini merilis peringkat cryptocurrency terbaru, yang menempatkan Bitcoin di posisi ke-18 dan EOS berada di paling atas. Tempat kedua dipegang oleh cryptocurrency terbesar ketiga menurut kapitalisasi pasar, Ethereum (ETH).

Seperti yang dilaporkan oleh media Cointelegraph pada pertengahan November 2018, survei melalui Twitter yang dilakukan oleh mantan anggota Kongres Amerika Serikat Ron Paul, yang menghitung 94.894 bunyi mendukung Bitcoin sebagai investasi jangka panjang dibandingkan dengan uang fiat.

Selain itu, survei yang lebih gres dilakukan oleh Asosiasi Federal Jerman untuk Teknologi Informasi, Telekomunikasi dan Media Baru (Bitkom) mengungkapkan bahwa lebih dari sepertiga bisnis besar Jerman menganggap blockchain sama revolusionernya dengan internet.