Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Perjanjian Dengan Iblis 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Perjanjian Dengan Iblis 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Pichouse Films, garapan Sutradara Ardy Octaviand dan di-Bintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi dan Alex Abbad akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 10 Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Perjanjian Dengan Iblis 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Pichouse Films Review Perjanjian Dengan Iblis 2019 Bioskop » Film Tayang: 10 Januari 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: Pichouse Films
» Produser: Manoj Punjabi
» Sutradara: Ardy Octaviand
» Penulis: Husein M. Atmodjo, Ardy Octaviand
» Durasi Film: 80 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Shandy Aulia
- Artika Sari Devi
- Alex Abbad
- Aghi Narottama
- Basmalah Gralind

* Sinopsis Perjanjian Dengan Iblis 2019:
ANNISA (24thn) menikah dengan BARA (32thn), duda dengan seorang anak wanita berjulukan LARA (8thn). Bara ingin biar kedua orang yang dicintainya sanggup akrab, maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Larapun milihat sosok seakan-akan dengan ibu kandungnya yang sudah tiada.

Bara tidak mempercayai dongeng Annisa dan Lara. Suasana angker dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi. Peristiwa-peristiwa mengerikanpun menghiasi hari-hari mereka. Mampukah Annisa dan Lara menyelamatkan diri dari teror di Pulau Bengalor??

* Perjanjian Dengan Iblis 2019 *

* Trailer Film Perjanjian Dengan Iblis 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Perjanjian Dengan Iblis 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.