Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Background Loading Skin Squad Lightborn Mobile Legends

Download 5 Script Background Loading Skin Squad Lightborn Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cheat mobile legends yang pastinya kondusif untuk dipakai adalah dengan memasangkan sebuah script. script ini berjulukan script background loading skin lightborn mobile legends yang gres saja di buat khusus untuk sobat masmobaku yang ingin merubah tampilan background masuk dalam game play. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Background Loading ini cukup gampang sekali sob yang mana nantinya kalian hanya tinggal pasangkan script yang saya sediakan di link bawah ini. disini saya menyediakan 5 pilihan tampilan skin dari squad lightborn yang di antaranya skin jagoan granger, alucard, harith, fanny dan tigreal. kelima jagoan ini termasuk dalam squad yang di rilis oleh moonton yang ke tiga sesudah squad saber dan squad venom.

Untuk tampilan dari skin epic dari squad lightborn ini cukup keren sekali sob yang mana mempunyai tampilan menyerupai sosok seorang kesatria dari sebuah kerajaan yang kostumnya di dominasi dengan warna putih keemasan yang menciptakan tampilan dari skin ini menarik dan sangat ingin di miliki oleh setiap kalangan. maka dari itu jikalau kita jadikan sebagai tampilan background setiap jagoan yang mendapat skin squad lightborn ini niscaya bakal keren sekali sob.

Mengenai cara ganti atau cara pemasangan dari script background loading skin lightborn ini cukup gampang sekali sob, yang mana sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini. Selain itu pun dengan adanya script ini kalian sanggup memamerkan ke teman atau kerabat kalian sehingga mereka juga menginginkan untuk merubah tampilan background nya dengan skin squad lightborn ini.

Cara Pemasangan Script Background Loading Skin Epic Squad Lightborn Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract script nya dengan memakai zarchiver.

3. Kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.

6. Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan skin lightborn yang  yang kau pilih.

7. Selesai, biar berhasil.

Note : Jangan Lupa Backup Folder ORI UI.

Download Links :













Jika di lihat dari tampilan nya niscaya kalian yang memasangkan script skin squad lightborn ini tidak akn kecewa dan tidak akan membosankan sob. penggunaan script ini kondusif kok jadi kalian tidak usah khawatir jikalau akan ke banned. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini biar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu saya berbagi blog MASMOBAKU IN dengan share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. See You Again^^

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/