Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Gampang Mengatasi Maksimum Akun Icloud Iphone Dan Ipad

Tidak Dapat Masuk Maksimum Akun iCloud iPhone dan iPad 4 Cara Praktis Mengatasi Maksimum Akun iCloud iPhone dan iPadiPhone bekas lantaran budget terbatas dengan aneka macam tips yang sudah pernah kami bagikan sebelumnya. Anda mungkin akan menjumpai duduk kasus login akun iCloud dengan pesan “Tidak Dapat Masuk” atau “Cannot Sign In” padahal gres saja membuat Apple ID baru.

Jika Anda juga mendapatinya dan tidak sanggup sign in iCloud, tidak perlu panik lantaran duduk kasus ini hampir dijumpai oleh semua orang yang membeli iPhone bekas. Permasalahan ini tidak hanya muncul di iPhone bekas tapi juga pada iPad bekas yang kita beli dengan keterangan pesan error maksimum akun iCloud berikut:

“Tidak Dapat Masuk Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini.”

atau menyerupai ini, bila Anda setting bahasa iPhone atau iPad ke bahasa inggris.

“Cannot Sign In The maximum numbers of free accounts have been activated on this iPhone.”

Bagi Anda yang mendapati duduk kasus tidak sanggup login iCloud menyerupai pesan diatas tentu Anda juga tidak sanggup download aplikasi, menyimpan foto dan video otomatis di iCloud atau memakai fitur iCloud Apple lainnya.

Penyebab Tidak Dapat Masuk iCloud iPhone dan iPad


Penyebab tidak sanggup sign in iCloud dengan pesan Tidak Dapat Masuk dikala mencoba Sign in iCloud disebabkan lantaran adanya batasan registrasi akun iCloud gres di iPhone atau iPad.

Sistem Apple akan otomatis merekam id atau IMEI perangkat iOS tersebut setiap kali akun iCloud didaftarkan dan hanya sanggup daftar akun iCloud maksimum tiga kali saja.

Cara Mengatasi Maksimum Akun iCloud iOS


Ada tiga cara mengatasi duduk kasus gagal login maksimum atau tidak sanggup masuk akun iCloud di iPhone atau iPad dengan pesan error diatas.

1. Login iCloud di iPhone Lain


Cara yang pertama untuk mengatasi maksimum akun iCloud iPhone yang tidak sanggup masuk yaitu meminjam iPhone orang lain kemudian login iCloud.

Anda akan berhasil sign in iCloud ke iPhone sobat tadi bila iPhone tersebut belum melebihi batas maksimum yang ditentukan oleh Apple.

Begitupun sebaliknya, sekalipun itu yaitu iPhone gres tetapi telah dipakai melaksanakan registrasi sebanyak 3 kali, Anda tidak akan sanggup menggunakannya. Makara harus meminta pemberian sobat yang lain.

2. Login iCloud di Mac


Cara mengatasi maksimum login iCloud yang kedua di iPhone atau iPad yaitu dengan sign in atau mengaktikan akun iCloud di System Preferences Mac.

3. Login iCloud di iPad Lain


Cara mengatasi maksimum akun iCloud yang ketiga yaitu login iCloud di iPad lain yang belum terkena duduk kasus tidak sanggup masuk ini.

Jadi, selain memakai iPhone Anda pun sanggup memakai perangkat iOS lain menyerupai iPad untuk mengatasi pesan error iCloud maksimum ini.

4. Hubungi Call Center Apple Indonesia


Masih ada satu lagi alternatif mengatasi error iPhone tidak sanggup masuk yang sanggup Anda coba yaitu dengan menghubungi nomor telepon call center Apple Indonesia. Layanan Apple ini memang diperuntukkan bagi pengguna produk besutan Steve Jobs yang mengalami duduk kasus iCloud dan hal yang lainnya.

Cara Sign out dan Sign in iCloud iPhone dan iPad


Setelah mengetahui tiga cara mengatasi maksimum gagal login akun iCloud. Pastikan juga mengetahui cara sign out dan sign in di iPhone milik orang lain. Caranya sangat gampang kok, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Sign out Akun iCloud


Untuk mendaftarkan akun iCloud di iPhone teman, Anda harus sign out terlebih dahulu dari akun iCloud yang sudah terintegrasi di iPhone atau iPad yang akan digunakan.

  1. Buka Settings kemudian tap nama pemilik iPhone untuk masuk ke setting iCloud.
  2. Scroll ke bawah kemudian tap Sign Out.

2. Sign in Akun iCloud


Setelah berhasil sign out akun iCloud dari iPhone sobat tadi. Selanjutnya, buat akun iCloud gres dengan Apple ID yang Anda miliki.

  1. Buka ulang Settings kemudian tap nama pemilik iPhone.
  2. Buat akun iCloud gres dengan Apple ID yang Anda miliki dan pribadi Sign out.
  3. Sekarang, sign in ke iPhone atau iPad Anda.

Jika Anda tidak ingin mendapati permasalahan tidak sanggup sign in iCloud di iPhone dan iPad menyerupai diatas, jangan membeli iPhone bekas atau iPad bekas. Anda sanggup menghindari pesan error maksimum login akun iCloud dengan membeli iPhone gres tentunya.