Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Daftar Adsense, Ketahui 10 Kebijakan Produk Ini Eksklusif Aproved

Kali ini mumpung lagi kosong saya buat artikel saja ihwal kebijakan adsense. Kebijakan ini wajib kau pahami bila kau ingin memperoleh akun adsense. Atau kalau kau yang ingin ternak adsense juga wajib tahu kebijakan ini. Simak baik baik ya. Jangan lupa berikan komentarmu bila masih ada rasa yang mengganjal. Kalau saya tahu saya akan berusaha menjawab sebaik mungkin. Kalau saya tidak tahu. Maka saya akan bertanya pada sumber yang pastinya valid dan bukan penyebar hoaxs.

Kali ini yang menunjukkan bahan yaitu mbak Felecia dan mbak Pear. Untuk Felecia sendiri berada pada pecahan strategic partner manager. Makara tugasnya mbak Felecia ini yaitu menciptakan publisher Indonesia itu semakin maju dan cinta untuk menciptakan konten original. (Khusus blog ini kontennya original) ya.  Wkwkwk

Blog saya ratusan jadi ada yang auto post ada yang macem macem lah pokoknya. Intinya nyepam aja. Makanya saya dapat menjelaskan blog spam itu paling banter sekitar 6 bulan sehabis naik kemudian eksklusif deindex lagi. Ya begitulah.

Berikut pada dasarnya ya
Konten yaitu raja
Garis besarnya konten yaitu raja. Yang dimaksud dari konten yaitu raja sendiri yaitu dihentikan copas, harus ramah keluarga. Makara pastikan jangan gunakan bahasa alay, apalagi bahasa kekerasan. Ketika kau sudah siap terjun di dunia adsense pastikan kau juga harus siap menulis konten.

Cara paling gampang menulis konten yaitu dengan mencar ilmu bahasa yang baik. Kamu dapat saja kopi artikel yang banyak dan relevan kemudian kau tulis ulang menjadi satu konten unik yang pastinya sangat baik sebab mengandung relevansi dan acuan dari banyak sekali situs.

Penting sekali mencantumkan acuan dari sebuah situs darimana sumber artikel kau dibuat. Karena akan membangun kepercayaan pembaca. Triknya ketika mencantumkan acuan semoga tidak dianggap spam oleh google yaitu menggunakan link no follow. Saya kira kalau kau pengguna wordpress ngga perlu ribet memikirkan hal ini sebab tinggal instal plugin saja beres.

Pemasangan iklan tidak mengganggu.
Kalau kau ingin mendaftar adsense. Pastikan disuruh memasang iklan di website kamu. Pastikan hanya memasang iklan auto ads. Kenapa? Karena dengan memasang aba-aba iklan kau hanya diminta untuk memastikan bahwa situs yang kau usikan yaitu situs milik kau sendiri.

Yang jadi problem yaitu ketika kau pertama kali mencoba, kemudian memasang artikel di sana sini yang alhasil malah mengganggu dan dianggap tidak sesuai dengan navigasi. Atau mengandung navigasi yang membingungkan. Ok Fix.

Kenapa harus ada kebijakan google?
Tentunya setiap kebijakan ini mempunyai tujuan yang baik. Tetapi seringkali orang yang terkena surat cinta malah resah buat apa sih ada kebijakan google.

Ok

  1. Menjaga kepercayaan Advertiser (pengiklan)
    Dilihat dari segi paling penting yaitu advertiser. Tentunya para pengiklan akan bahagia bila iklan mereka dapat muncul di situs yang memang berkualitas. Nah poin pentingnya google tidak mau kehilangan pengiklan dimana pengiklan yaitu sumber pemasukan untuk google.
  2. Membangun pengalaman untuk pembaca yang baik
    Tentunya kalau sudah diperhatikan sumber pemasukan uangnya yang diperhatikan google yaitu pasar. Dalam hal ini yaitu pembaca atau calon orang yang mau klik iklan kamu.

    Pengalaman pembaca itu maksudnya pembaca itu mencari cara mendaftar adsense, ternyata isinya blog lendir sebab menggunakan spam keyword tentunya hal itu akan dicegah oleh pihak google. Kira kira paham ngga yah? Lanjut aja lah.
  3. Investasi jangka panjang untuk kau sebagai publisher.
    Jika kau menciptakan konten yang baik niscaya akan naik dalam pencarian. Tetapi wajib kau tahu. Itu tidak dapat instant ya. Paling tidak butuh beberapa hari atau beberapa jam untuk blog yang sudah mempunyai pengalaman membaca yang baik di mata google.

    Kalau blog gres juga membutuhkan waktu beberapa bulan untuk masuk. Tetapi wajib kau perhitungkan contohnya kau bidik keyword tertentu yang akan ramai di bulan depan maka buat lah konten dari kini atau dari dua bulan sebelumnya. Agar ketika di bulan yang kau tuju konten kau sudah nangkring di page one.
Apakah yang dimaksud "Invalid Activity"?
  • Invalid Activity itu bila dalam situs kau terdeteksi klik iklan sendiri atau
  • Impressi berulang ulang.
    Atau menyerupai dengan spam reload berulang ulang. Untuk meningkatkan Impressi, Kalau cuma 10 saya kira ngga problem tetapi kalau hingga ratusan atau ribuan untuk halaman yang sama tentunya dapat dianggap sebagai impressi berulang ulang.
  • Memakai robot/bot dan semacamnya
    Apa ada yang menggunakan bot? Ada dong. Penghasilan pemakai bot memang fantastis. Rawan suspen? Ya pasti. Tergantung kecanggihan bot itu sendiri wkwkwk.
  • Mengarahkan untuk klik iklan
    Kelihatan sepele tetapi mengarahkan untuk klik iklan sendiri dengan banyak sekali macam trik ini rawan untuk suspend atau Invalid Activity.
  • Punya Double akun adsense.
    Kebijakan adsense melarang untuk punya dua akun untuk satu orang. Makara kalau ada orang yang mendaftar adsense sebaiknya berhati hati ketika memasukkan alamat dan nama untuk adsense. Selain itu untuk loginnya juga harus hati hati. Jangan hingga belum clear cookies hingga tuntas sudah login adsense pada akun yang lain. Siap siap saja hangus dua duanya.
    Sabar gaes.
Cara mencegah Invalid Activity?
  • Perhatikan darimana Pengunjung tiba ke website kamu
    Penting sebab ini berafiliasi dengan Invalid activity. Pengunjung yang terdeteksi tidak valid tentunya dapat menyebabkan suspend. Kalau dari media umum bahwasanya tidaklah bermasalah asalkan memang itu yaitu pengunjung yang murni. Bukan pengunjung yang iseng menyerupai saya sebutkan di atas.

    Intinya kau harus memasang menyerupai contohnya google analitik atau histat. Gunanya yaitu untuk mengetahui dari mana sumber trafik dan pada jam berapa ramai. Tetapi kalau kau tidak pernah membuka laporan dari google analitik atau histat ya tidak usah dipasang. Memperberat loading blog aja. Wkwkwk
  • Pemasangan iklan yang baik
    Perhatikan cara pemasangan iklan yang baik. Silahkan baca baca aja di situs ini ya.
  • Klaim Situs Authority (memastikan bahwa situs tersebut situs kamu)
    Yang diklaim yaitu situs yang benar terpasang iklan adsense milikmu jangan mengaku ngaku miliki orang lain.

Bagaimana cara melaporkan Bom Klik?
Pertama kau kunjungi situs berikut ini
https://support.google.com/adsense/troubleshooter/1190500?hl=id

Bisa juga ini terjadi kalau ada pemasangan iklan yang dianggap menipu oleh google sehingga rawan sekali suspend dan (sulit) /tidak dapat balik kalau sudah berafiliasi dengan Invalid Activity dan Bom Klik.

Makara pastikan jangan menciptakan iklan yang tersembunyi atau bahkan menciptakan judul yang menipu semoga pengunjung klik iklan. Baik diketahui atau tidak oleh pembaca. Karena itu sudah terang melanggar.

Ya walaupun kau dapat curi curi untuk waktu waktu tertentu tetapi tetap saja rawan banned apalagi bila terlalu rakus wkwkwk. Ya sekedarnya saja yang penting gajian contohnya biar ngga terlalu tertangkap berair kau main curang.

Ada triknya apa tidak? Ada tapi ngga akan saya bagikan sebab saya ngga mau masuk bulat penyebar kecurangan.

Bagaimana Status Saldo yang sudah masuk pada adsense yang sudah terbanned atau suspend?
Saldo itu akan dikembalikan semua ke Advertiser jadi dapat dibilang sedikit cuka rusak susu sebelanga.

Sedikit kecurangan yang berakibat suspend maka saldo yang sudah masuk akan hangus dan dikembalikan semua ke advertiser.

Makara jangan percaya kalau ada yang sudah kena suspend kemudian menyediakan jasa dapat mengembalikan saldo atau mencairkan apalah apalah. Itu rawan penipuan Gaes. Makara pada dasarnya main kondusif dan bangkit website kau sebaik mungkin. Karena Menulis itu Investasi ya kawan.

Tips terakhir dari saya adalah
Budayakan membaca Email yang tiba dari adsense. 
Kalau kau menganggap artikel ini masih ada kekurangan silahkan tulis di kolom komentar. Kalau kau menganggap artikel ini kepanjangan silahkan tulis di kolom komentar. Kalau kau menganggap artikel ini bermanfaat tolong bantu share ke teman yang membutuhkan.