Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Langkah Gampang Atasi Your Windows License Will Expire Soon Di Windows 7, 8 Dan 10

Pernah mendengar kata Windows Expired? ya, saya rasa anda belum pernah mendengar kata tersebut ya. Wajar saja, bagi orang yang awam akan dunia komputer pastinya kata tersebut jarang sekali anda dengar.

Namun bagi mereka yang bergelut dalam bidang komputer pastinya kata "Windows Expired" sudah menjadi cemilan renyah, yang sering didengar.

Nah, bersama-sama Windows Expired itu apa sih?

Windows Expired yaitu sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa sistem operasi Windows telah kadaluwarsa atau telah berakhir masa aktifnya. Namun bersama-sama masa aktif sistem operasi windows ini hanya berlaku bagi mereka yang memiliki sistem operasi Windows bajakan.

Dan yang perlu anda ketahui yaitu bahwa istilah Windows Expired itu tidak akan pernah ada dan tidak berlaku pada sistem operasi Windows original/asli.

Lalu ciri menyerupai apa yang menerangkan bahwa sistem operasi Windows telah Expired?

Praktis saja. Jika Windows yang anda gunakan telah expired, maka biasanya anda akan menemukan sebuah notifikasi menyerupai ini "Your Windows license will expire soon". Jika kita mengartikan notifikasi tersebut kedalam bahasa indonesia maka akan menjadi "Lisensi Windows Anda akan segera kedaluwarsa".

Nah sudah terang bukan. Bahwa notifikasi tersebut memperlihatkan peringatan bahwa sistem operasi Windows anda akan habis masa aktifnya/kadaluwarsa.

Satu hal yang menciptakan saya langsung sangat kesal kalau menemui Windows Expired yaitu sebab notifikasi-Nya yang sangat mengganggu. Saya katakan sangat mengganggu sebab notifikasi tersebut selalu muncul berulang-ulang. Bahkan dalam sehari sanggup hingga 5 kali muncul.

 saya rasa anda belum pernah mendengar kata tersebut ya 4 Langkah Praktis Atasi Your Windows license will expire soon Di Windows 7, 8 Dan 10
Tujuan utama munculnya notifikasi Windows Expired tersebut yaitu tidak lain dan tidak bukan, menyuruh kita untuk segera melaksanakan perpanjangan atau pun membeli Windows yang original/asli.

Nah yang menjadi permasalahan adalah, kalau kita ingin membeli Windows original tentu saja kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Jalan terbaik untuk mengatasi problem Windows Expired yaitu dengan mengubah/mengembalikan isyarat lisensi menyerupai gres menginstall-Nya. Berarti kita harus menginstall ulang sistem operasi Windows tersebut??

Ribet amat ya!!

Memang benar dengan kita melaksanakan install ulang sistem operasi maka lisensi Windows akan kembali menyerupai semula. Tapi hal ini juga tidak menjamin problem Windows Expired tidak muncul lagi.

Dalam beberapa ahad atau bulan, kemungkinan besar problem Windows Expired sanggup saja muncul kembali. Terus bagaimana cara mengatasinya? apa kita harus melaksanakan install ulang lagi??

Capek dong!!

Tenang saja, mulai kini anda tidak perlu merasa bimbang dan gundah lagi. Karena disini saya akan memperlihatkan solusi ampuh untuk mengatasi problem Windows Expired.

Bagaimana caranya?

Caranya yaitu dengan memakai KMSPICO. Hah, apa itu KMSPICO??

KMSPICO yaitu sebuah software pihak ketiga yang memperlihatkan layanan aktivasi Windows. Kaprikornus kita akan memanfaatkan software ini sebagai langkah ampuh untuk mengatasi notifikasi "Your Windows license will expire soon" yang mengganggu.

Mengapa saya memakai KMSPICO? kenapa tidak memakai software lain?

Pertanyaan yang bagus!! Saya memakai KMSPICO ini sebab ukuran/size dari software ini sendiri sanggup dikatakan sangat kecil, yaitu sekitar 1 MB saja.

Selain itu penggunaan dan pengoperasian KMSPICO sanggup dibilang sangat-sangat simpel dan mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja, maka Windows akan segera aktif kembali.

Baiklah tanpa membuang waktu lagi, silahkan bagi anda yang ingin mengatasi problem Windows Expired sanggup mengikuti langkah-langkah berikut ini:
Catatan:
Harap matikan antivirus yang ada pada komputer anda. Baik itu antivirus bawaan windows sendiri maupun antivirus pihak ketiga. Contoh antivirus bawaan yaitu Windows Defender. Dan referensi antivirus pihak ketiga yaitu SMADAV, AVG, AVAST dll.
1. Download dan install terlebih dahulu software aplikasi yang berjulukan KMSPICO. Anda sanggup mengunduh-Nya DISINI

2. Jalankan Software aplikasi KMSPICO dengan klik kanan "Run as administrator"

3. Jika anda sudah berhasil masuk ke KMSPICO. Maka anda akan melihat 3 tombol disana. Anda hanya perlu menekan tombol berwarna merah.

4. Selesai.

Untuk lebih jelasnya anda sanggup menonton video berikut:



Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil mengaktifasi sistem operasi Windows. Untuk mengecek-Nya anda sanggup masuk ke
Control Panel>>System and Security>>System. 
Lihat pada Windows Activation. Apabila anda menemukan goresan pena yang menyatakan "Windows is activated" itu berarti sistem operasi windows anda sudah aktif kembali.