Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Paling Murah Telkomsel 4Gb


Paket Internet simpati Termurah
Ya pribadi saja saya bagikan  cara mendaftarkan paket internet simpati paling populer  ketika ini yaitu paket internet murah  juara 3G dengan kuota 4GB/bulannya pastinya  di jaringan 3G  kurang lebih seharga Rp.77.500 juga sanggup anda gunakan bebas kapan pun dimana pun baik siang atau malam so artinya tidak ada batasan waktu pemakaian dan pastikan di wilayah kamu  terdapat jaringan 3G dan perangkat dalam  mode jaringan 3G Only untuk sanggup mengakses layanan paket internet Tercepat  Telkomsel.

Untuk memudahkan anda Agar menjawab pertanyaan di setiap bulan dan setiap ketika anda sanggup mengikuti blog ini www.katatekno.com atau mengunduh aplikasi paket internet android.
Oke Sebelumnya katatekno sampaikan bagaimana cara untuk  daftar peket internet telkomsel paling Murah  dan peket internet telkomsel paling Murah recomended . ya  hal ini sering ditanyakan baik di FB www.katatekno.com  maupun di komentar untuk itu segera gabung di FANS PAGE HALAMAN INI untuk update paket internet termurah paket internet tercepat dll, mungkin  alasannya ialah tidak hingga sebulan kau mungkin akan mencari artikel ini lagi.

Berikut Cara Daftar Paket Internet Simpati 4GB
1.Tekan atau call panggilan ke *999*333#
     pada pilihan yang muncul

    1. Ada Internetan Groovy  (3bulan)
    2. Ada Paket Juara 3G
    3. Ada Spesial NSP

     ingat pilih Paket Juara 3G nomor 2 sepakat bro.
     Dan kemudaian pilihan yang muncul  sajian selanjutnya;

  Untuk pilihan   0.Menu Utama
    1. Silahkan pilih paket 3G Internet Harian
    2. Silahkan pilih paket  3G Combo Harian
    3.Silahkan pilih paket   3G Internet Bulanan
    4.Silahkan pilih paket   3G Combo Bulanan
    9.Kembali Menu Sebelumnya

 Langsung pilih 3G Internet Bulanan nomor 3 kemudaian pilihan yang muncul selanjutnya
Anda akan membeli paket 3G Internet Bulanan Rp 77.500/4GB 3G/ 30 hari ?
    0.Menu Utama
    1. Ya
    9.Menu Sebelumnya

pilih Ya nomor 1 terus ->kemudian akan muncul Terima kasih. Permintaan Anda sedang diproses. Tunggu beberapa ketika akan masuk di SMS dari 3636
Sekarang Anda akan membeli Paket Flash Ultima Rp 77.500 utk 4 GB di 3G/30hr. Jika setuju, ketik FLASH YA kirim ke 3636. Jangan memakai jalan masuk internet sebelum ada konfirmasi dari Telkomsel.
ketik SMS :  FLASH YA Kirim ke 3636

Ingat bro Jangan aktifkan jaringan data kalau belum mendapatkan sms akhir dari Telkomsel atau 3636 bahwa paket internet anda sudah aktif, alasannya ialah dikhawatirkan akan memakan pulsa utama anda nantinya.
dan Setelah masuk sms..tet..tet....
Selamat! Paket Flash Ultima Rp 77.500 utk 4 GB di 3G/30 hr berlaku hingga pk. 23:59 s.d tanggal 17/10/2014 tlh ditambahkan ke paket existing.
Untuk deaktivasi ketik FLASH OFF kirim ke 3636. Paket otomatis diperpanjang pada simpulan masa aktif dengan tarif sesuai lokasi anda. Info zona dan detail tariff lihat di Tsel.me/internet

gres anda sanggup mengaktifkan layanan data di smartphone anda, baik itu android, iphone, maupun windwos phone anda.

Tapi kalau pulsa anda tidak mencukupi  maka akan masuk sms akhir ibarat ini :
Maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melaksanakan pembelian paket Flash Ultima yang anda pilih. Silahkan isi ulang pulsa anda.Terimakasih.

Jika anda kesulitan untuk melaksanakan cara di atas pribadi saja beli di toko Ini..

Harga Kartu Internet Three 3 AON Perdana 8GB
Harga Kartu Perdana 3 Three Paling Murah 2016 Tri 3 AON 1GB, 2GB, 3GB, 4GB, 5GB, 6GB, 8GB
Jual kartu Paket Internet Simpati 4GB  RP.77.500
Kartu Paket Internet Telkomsel Terbaru 2016 1,5GB 1,8GB 2,5GB 4,5GB 19GB Dan 24GB
Ikuti Paket Terupdate dengan FB dan Boleh Bertanya Untuk Paket Anda SILAHKAN

PENTING PERHATIAN ; Untuk harga paket internet diatas sewaktu waktu sanggup berubah mohon untuk mencari warta teratas atau sanggup komentar baik di blog katatekno.ini atau di fb saya sepakat bos..
Harga di atas sanggup berubah sewaktu waktu  untuk harga terbaru atau ter update silahkan hubungi kontak saya .Jika no dibawah tidak aktif silahkan sahabat sahabat hubungi facebook atau email saya
Jika  berminat Langsung Kirim Pesan Ya Bro:
G-mail      : Susantosusanto777@gmail.com
FB           : Katatekno
G+           : Mas Susanto
Semoga Banyak Bermanfaat Bagi Sesama.
Dan  Karena ini merupakan paket internet layanan 3G untuk itu  Maka pastikan anda sudah setting jaringan di smartphone anda dalam mode 3G Only alasannya ialah kalau mode auto, ketika smartphone anda pada tiba-tiba berubah mode menjadi edge atau 2G maka ini biasanya akan menyedot pulsa utama anda tanpa sadar hingga ludes berpuluh-puluh ribu. untuk itu PASTIKAN smartphone anda dalam mode 3G Only atau WCDMA Only. Berikut ini cara setting jaringan menjadi 3G Only di Sekian cara daftar paket internet simpati 4GB termurah