Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Indonesia Yang Dikenal Dunia


Ada beberapa destinasi wisata Indonesia yang sudah dikenal oleh dunia. Hal ini mengingatkan kita sebagai warga negara Indonesia, untuk senantiasa menjaga dan melestarikan kekayaan alam yang telah dikaruniakan ini. Artikel kali ini akan menginformasikan daftar destinasi wisata Indonesia yang sudah dikenal oleh dunia, yaitu :

Pulau Komodo
Pulau yang pernah diangkat sebagai setting lokasi film luar negeri ini menunjukkan suasana liburan yang lengkap, mulai dari keindahan pantai, mempesonanya kehidupan bawah laut, serta yang paling utama ialah melihat secara pribadi binatang Komodo yang sedang beristirahat atau berburu mangsa, tentunya dibawah pengawasan dan bimbingan dari pemandu wisata yang tersedia disana.

Raja Ampat
Selain keindahan pemandangan diatas bukit yang sudah sering dilihat dari foto, di daerah ini pun pengunjung sanggup melaksanakan acara lain menyerupai snorkeling, memancing, diving, naik perahu, berlayar, sampai menjelajahi wisata masakan dengan sajian khas yang lengkap dan nikmat.

Bali
Tempat yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sudah sering dikunjungi oleh wisatawan dari banyak sekali negara. Ini menjadi bukti bahwa Bali ialah salah satu destinasi wisata Indonesia yang sudah dikenal dunia. Di daerah ini terdapat banyak pulau yang sanggup dikunjungi, ada lokasi khusus yang menampilkan situasi dan budaya khas pulau Bali, serta tersedia juga banyak sekali sajian istimewa bagi Anda yang suka kuliner.
***

Itulah 3 destinasi wisata Indonesia yang sudah dikenal dunia. Apakah Anda sudah mengunjunginya salah satu atau ketiganya?