Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dreadout 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Dreadout 2019 Bioskop » Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi GoodHouse Production, garapan Sutradara Kimo Stamboel dan di-Bintangi oleh Caitlin Halderman dan Jefri Nichol akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Dreadout 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi GoodHouse Production Review Dreadout 2019 Bioskop » Film Tayang: 3 Januari 2019
» Genre Film: Horror
» Produksi: GoodHouse Production
» Produser: Kimo Stamboel, Wida Handoyo, Edwin Nazir
» Sutradara: Kimo Stamboel
» Penulis: Kimo Stamboel
» Durasi Film: 128 Menit
» Rating Film: [D 17+]
» Para Pemain:
- Caitlin Halderman
- Jefri Nichol
- Marsha Aruan
- Irsyadillah
- Susan Sameh
- Cicio Manassero
- Miller Khan
- Mike Lucock
- Hannah Al Rasyid
- Rima Melati Adam
- Salvita De Corte

* Sinopsis Dreadout 2019:
Akibat rasa iri dan berharap mendapat popularitas lebih melalui media sosial, sekelompok pelajar Sekolah Menengan Atas pergi ke apartemen menakutkan untuk merekam acara mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka..

* Dreadout 2019 *

* Trailer Film Dreadout 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru wacana Review Film Dreadout 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga sahabat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.