Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Litecoin (Ltc) Jadi Sponsor Ufc 232: Jones Vs Gustaffson


Crypto - Hi bro, Litecoin (LTC) dikabarkan akan menjadi sponsor salah satu olahraga tarung bebas terkemuka di dunia yaitu Ultimate Fighting Championship (UFC), sesuai dengan laporan resmi Litecoin Foundation :

img:UFC

" Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa Litecoin ialah Mitra Cryptocurrency Resmi dari UFC 232: JONES vs GUSTAFFSON 2. Acara epik ini, yang menampilkan pertandingan ulang merupakan program utama yang sangat dinanti antara mantan juara kelas berat UFC JonJones melawan kelas berat ringan UFC Alexander Gustafsson, akan mengambil letakkan Sabtu ini, 29 Desember di Forum di Inglewood, California.

Sepanjang tahun lalu, Litecoin dan Yayasan Litecoin mempunyai kesempatan untuk bermitra dengan beberapa perusahaan dan merek hebat. Sementara kami akan terus mengeksplorasi peluang ini pada tahun 2019, ada beberapa alasan mengapa berdasarkan kami masuk logika bagi Litecoin untuk melangkah ke Octagon yang populer di dunia UFC sekarang.

Didorong oleh komunitas

Selama 25 tahun terakhir, UFC, organisasi seni bela diri adonan utama dunia, telah berkembang dari gerakan akar rumput kecil menjadi fenomena global, sebagian besar didasarkan pada komunitas yang sangat bersemangat yang telah mereka kembangkan sepanjang jalan. Kami melihat banyak persamaan dengan Litecoin dengan cara ini alasannya komunitas kami yang luar biasa telah berperan dalam pertumbuhan dan memperlihatkan semangat serta antusiasme yang tak tergoyahkan yang terus mendorong kami untuk maju.

Tonggak Sejarah Untuk Crypto

Ini ialah tonggak sejarah bagi Litecoin dan cryptocurrency secara umum alasannya tidak ada koin lain yang mensponsori program UFC sampai dikala ini. Dengan merek dan institusi yang terus mendorong ke dalam cryptocurrency dan blockchain, ini ialah sinyal lain dari teknologi ini yang bergerak lebih erat ke arah arus utama.

Kesadaran global

Dengan program UFC menyerupai ini yang mendapatkan jutaan pemirsa, mempunyai logo Litecoin yang ditampilkan di kanvas Octagon memberi LTC kesadaran global yang sanggup memicu minat dan mendorong keterlibatan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat yang mungkin belum pernah mendengar Litecoin atau cryptocurrency sebelumnya.

Kemungkinan Masa Depan

Kami memandang proteksi sponsor ini sebagai langkah pertama menuju apa yang diperlukan dan akan menjadi kekerabatan yang panjang dan berbuah dengan UFC. Kami menantikan kemungkinan melaksanakan beberapa hal luar biasa dengan organisasi luar biasa ini. "