Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Michael Arrington Blogger Paling Terkenal Di Dunia

Blog populer - Siapa tak kenal dengan blog kang Ismet?, Indri Lidiawati dengan blognya Juragan Cipir?, Maxmanroe atau mas Sugeng dengan karya desain template blognya yang minimalis.Yah, bagi para blogger mereka yaitu blogger-blogger paling populer di Indonesia ketika ini yang menjadi pandangan gres dan panutan bagi blogger muda ibarat Zein BLOG ini.

Memang untuk menyebabkan blog sepopuler mereka yaitu tidak mudah. Perlu usaha dan pengorbanan, baik waktu, tenaga dan uang. Namun hasil yang mereka dapatkan juga sesuai dengan kerja keras yang telah dilakukan.

Sepintas terbesit dalam hati.. kalau mereka yaitu blogger paling terkenal di Indonesia, kemudian siapakah pemegang bloger paling terkenal didunia?.

Ternyata ia yaitu Jack Michael Arrington. Seorang blogger dan pengusaha Amerika yang mempunyai kekayaan higienis senilai $ 5 juta atau sekitar Rp.60 Milyar dan berpenghasilan $500,000 – $800,000 / bulan yang menjadikannya sebagai salah satu blogger terkaya di dunia. Wow..

 dengan karya desain template blognya yang minimalis Mengenal Michael Arrington Blogger Paling Populer Di Dunia
Michael Arrington techcrunch.com
J. Michael Arrington yaitu pendiri dan mantan co-editor TechCrunch yaitu sebuah blog besar lengan berkuasa yang meliputi komunitas start-up teknologi Silicon Valley dan bidang teknologi yang lebih luas di Amerika Serikat dan daerah lain.

Situs techcrunch ini juga mengulas aneka macam profil dan pengusaha internet, produk dan layanan. Pada tahun 2009 Arrington menjadi gosip utama ketika ia mengumumkan rencana untuk meluncurkan CrunchPad, e-reader berteknologi tinggi, namun proyek tersebut diluncurkan pada bulan November di tengah konflik dengan mitranya. Arrington memperoleh kekayaan bersihnya melalui pembuatan publikasi webnya. - Michael Arington Blog

Biografi singkat Arrington - Lahir dan besar di Hungtington Beach California Amerika serikat pada tanggal 13 Maret 1970. Arrington kuliah di University of California, Berkeley dan lulus dari Claremont McKenna College dengan jurusan ekonomi.

Kemudian Michael Arrington melanjutkan ke Stanford Law School dan lulus pada tahun 1995. Dia mempraktekkan aturan perusahaan dan sekuritas di O'Melveny & Myers dan Wilson Sonsini Goodrich & Rosati .

Arrington meninggalkan praktik aturan untuk bergabung dengan Real Names, yang gagal sesudah mengumpulkan $ 100 juta. J. Michael Arrington yaitu salah satu pendiri Achex, perusahaan pembayaran internet yang dijual ke First Data Corp seharga $ 32 juta dan kini merupakan bab belakang Western Union secara online.

Usaha kewiraswastaannya yang lain termasuk pendiri Zip.ca and Pool.com, bertindak sebagai chief operating officer untuk Razorgator, dan mendirikan Edgeio. Dia juga pernah bertugas di dewan direksi pada startup Foldera, yang merancang perangkat lunak sebagai alat organisasi layanan.

Selain Michael Arrington dengan blogg techcrunch, ada beberapa nama lain yang termasuk sebagai situs blog terpopuler dan terbaik di dunia. Mereka Diantaranya yaitu :

Ewdison Then - situs blognya Slash Gear yang berafiliasi dengan gosip terbaru wacana semua jenis teknologi dan gadget. Penghasilan $60,000 – $80,000 / Bulan.


Matt Marshall - Mulai ngeblog di tahun 2006, meliput teknologi dunia luas. Dia yaitu pendiri VentureBeat, sebuah blog informatif yang meliputi aneka macam topik, tidak hanya teknologi, dan telah menyebarkan jaringan situs khusus teknologi. Penghasilan $50,000 – $100,000 / Bulan.

Gina Trapani - Adalah satu-satunya blogger perempuan paling terkenal didunia. Pendiri blog terkenal Lifehacker dan ia sangat aktif di komunitas media sosial. (Mungkin di Indonesia ibarat sama mbak Indri kali yah?). Penghasilan $110,000 / Bulan.

Collis Ta’eed - Blognya yaitu TutsPlus yaitu situs informatif untuk membangun keterampilan yang menyusun tutorial, ceramah dan banyak metode pengajaran lainnya untuk memberi tahu pembaca wacana perangkat lunak, aplikasi dan aneka macam alat perancangan. Penghasilan $55,000 – $120,000 / Bulan.

Jake Dobki - Blog Gothamist yaitu situs berita. Artikelnya meliputi genre makanan, acara, dan seni. Informasi meliputi seluruh dunia. Penghasilan $ 80.000 - $ 110.000 / bulan.

Timothy Sykes - Timothy Sykes Blog yaitu blog yang membahas bagaimana cara menciptakan banyak uang. Timothy Sykes termasuk artikel inspiratif wacana investasi, keuangan, saham, dan sejenisnya. Penghasilan $150,000 – $180,000 / Bulan.

Vitaly Friedman yaitu pendiri Smashing Magazine, sebuah blog untuk perancang situs web. Dia juga memulai Smashing Network di tahun 2009 untuk mendidik blog desain terbaik lainnya. Penghasian $150,000 – $190,000 / Bulan.

Mario Lavanderia - Pendiri Blog Perez Hilton yaitu blog wacana gosip selebriti, skandal dan sejenisnya. Penghasilan $200,000 – $400,000 / Bulan.

Pete Cashmore - yaitu CEO dan pendiri blog terkenal dunia Mashable, blog yang meliputi segala hal mulai dari teknologi dan bisnis sampai media sosial, hiburan dan gaya hidup. Cashmore kini menjadi blogger termuda dan hampir terkaya di dunia. Penghasilan $560,000 – $600,000 / Bulan.

Nah, Sobat Blogger.. Artikelnya inspiratif kan?.. kira-kira Zein BLOG sanggup masuk kategori blog paling terkenal di dunia juga gak yah??..(Pasti jawabannya "Mimpi kalee..."). Hehee.. Tapi apapun sanggup terjadi yang penting kita mau berusaha, semua sanggup diwujudkan dengan kerja keras, selalu semangat, pantang mengalah dan berdoa. Paling tidak sasaran blog kita sanggup masuk di blog paling terkenal di Indonesia. Salam blogger Indonesia...