Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Doble Email Dikala Pengajuan Adsense

Sudah berkali kali saya melihat banyaknya postingan dari sahabat sahabat yang belum berhasil mendaftar adsense. Permasalahannya banyak mulai dari permasalahan Navigasi, hingga pengisian alamat pada imel lain yang berimbas pada imel gres yang akan didaftarkan adsense baru. Oke akan kita bahas 1 persatu.

Semoga dapat membantu ya. Karena dulu saya juga pernah mengalaminya.
Mari kita identifikasi masalahnya terlebih dahulu. Pertama lihat imel menyerupai ini dulu ya.
Dari email tersebut sudah terang kesalahannya yaitu info akun yang kau berikan ialah sama persis dengan akun gres yang akan kau daftarkan. Sebagai pola berikut ini.

Contoh pada imel pertama dan sudah disetujui untuk monetasi baik itu adsense blog maupun youtube.

Nama : Kucing garong
Alamat : Jl. Sumatera No. 51, Bandung 40115, West Java, Indonesia

Contoh Alamat pada imel kedua yan didaftarkan untuk mendaftar adsense.
Nama : Kucing garong
Alamat : Jl. Sumatera No. 51, Bandung 40115, West Java, Indonesia

Dari alamat yang sama dan nama yang sama itulah pihak adsense menerbitkan email penolakan untuk melakukan review.

Solusinya?
Kalau kau sudah mempunyai akun adsense HOSTED maka kau dapat mengupgradenya menjadi adsense non hosted. Caranya

Masuk adsense dengan akun yang sudah disetujui dalam hal ini ialah akun pertama.
Kemudian tampilan dashboard adsense kau pilih My Ads/Iklan Saya >>> tarik ke bawah>>> OTHER PRODUCT/PRODUK LAINNYA. 
Nah kau harus memasukkan situs kamu.
NB: Harus menggunakan TOP Level Domain. Top Level domain yaitu domain utama bukan doman anakan menyerupai blogspot.com, webly.com dsb

Kamu dapat menentukan domain yang cocok di kantong atau menggunakan domain gratisan dari freenom.

Pertanyaan.
Apakah benar domain freenom sulit untuk diterima?
Pernyataan domain freenom sulit diterima itu tidak tepat. Alias cuma hoax dapat jadi disebarkan untuk mengerjai kau atau ada seseorang yang ingin dagagannya cepat laris contohnya domain murah .com 50 ribu dan sebagainya.

Pada kenyataannya domain freenom masih tetap digunakan untuk pengajuan adsense. Bahkan saya juga menggunakan domain freenom untuk mendaftar. Dan kini domain itu sudah lenyap sebab gratisnya cuma 1 tahun :D

Mohon maaf bila ada yang salah dengan postingan saya tapi saya hanya bicara dengan fakta. Dan kalau orang yang menggunakan domain freenom ternyata tidak diaprove adsense dapat jadi sebab dikala menciptakan postingan akan berbeda dengan orang yang menggunakan domain yang dibeli dengan uang. Begitu juga dengan semangatnya. Kalau yang menggunakan gratisan kan dapat saja berpikir kan masih dapat pakai yang gratis nanti juga ada lagi. Mungkin itulah alasan kenapa pemain yang menggunakan domain freenom gagal. Ya alasannya sederhana kurang motivasi sebab merasa menggunakan gratisan dan tidak keluar uang. Kaprikornus dikala menciptakan postingan juga kurang greget. Apapun itu sebaiknya cari tahu kenapa ditolak terus? Jangan ejekan kalau belum ada perbaikan.

Kembali ke topik masalah. Cara mengatasi selain dengan upgrade ke domain TLD ialah kalau kau ingin menggunakan email lain untuk mendaftar adsense gunakan nama lain dan untuk alamat boleh sama. Yang penting nama berbeda misalkan.

Nama : Ayah dari Kucing garong
Alamat : Jl. Sumatera No. 51, Bandung 40115, West Java, Indonesia

Tetapi kalau kau ngotot ingin menggunakan nama kau sendiri kau dapat menambahkan
Misalnya
Nama : Pak Kucing garong, M.HUM.
Alamat : West Java, Indonesia Jalan Sumatera Nomer 51, Bandung kodepos 40115, Tepi Laut belakang kali. 
Untuk alamat dan nama dapat dispin semoga tetap nyampai dikala dikirim pin, tetapi saran saya satu adsense saja bergotong-royong sudah cukup kok. Kecuali kalau kau bermain blackhat maka memang tidak kondusif meletakkan satu earning dalam satu kantong. 

Ada satu lagi nih kesalahan yang sering dilakukan para newbi dalam memahami bentuk pelanggaran yaitu bentuk pelanggaran navigasi. Pelanggaran navigasi tidak terang dan membingungkan itu berdasarkan adsense ialah misalkan letak iklan itu terkesan menyesatkan pengunjung sebagai contoh.  Diletakkan di samping gambar bergerak atau animasi. Hidden adsense dan banyak teknik black hat lainnya. Kaprikornus saran saya dikala kau masih newbi dan mau mengajukan upgrade adsense sebaiknya cukup memasang smart ads di postingan

Silahkan dibaca baca perihal smart ads di situs ini. Akhir kata terima kasih sudah membaca hingga akhir. Jangan lupa bagikan artikel ini semoga bermanfaat untuk orang banyak.