Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Keluarga Cemara 2019 Bioskop

Trailer [Review] Film Keluarga Cemara 2019 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Visinema Pictures, garapan Sutradara Yandy Laurens dan di-Bintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara Jkt 48 dan Widuri Puteri akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Januari 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Keluarga Cemara 2019 yang ada di bawah ini:

* Poster Film * * Detail Film:
 Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Visinema Pictures Review Keluarga Cemara 2019 Bioskop » Film Tayang: 3 Januari 2019
» Genre Film: Drama
» Produksi: Visinema Pictures
» Produser: Anggia Kharisma, Gina S. Noer
» Sutradara: Yandy Laurens
» Penulis: Yandy Laurens, Gina S. Noer
» Durasi Film: 110 Menit
» Rating Film: [SU]
» Para Pemain:
- Ringgo Agus Rahman
- Nirina Zubir
- Zara Jkt 48
- Widuri Puteri

* Sinopsis Keluarga Cemara 2019:
ABAH (35/Ringgo Agus Rahman), sangat ingin bertahan sehabis rumah dan pasca hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh abang iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat. Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya. Namun ia menghadapi kesulitan lantaran kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu.

Abah sekarang harus mengikuti keadaan secara ekonomi bersama keluarga kecilnya, EMAK (35/Nirina Zubir), EUIS (13/Zara JKT48) yang beranjak remaja, akan mengalami menstruasi pertama serta cinta pertama; serta CEMARA/ARA (7/Widuri Puteri) yang penuh semangat. Namun tidak hanya itu, mereka harus menghadapi masalah-masalah dalam keluarga yang terus berjalan dan perlahan mengguncang prinsip mereka bahwa “harta yang paling berharga ialah keluarga.”..

* Keluarga Cemara 2019 *

* Trailer Film Keluarga Cemara 2019 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru perihal Review Film Keluarga Cemara 2019 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan hingga teman melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Cinemas, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88, Rajawali Cinema dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update By: Jadwal Film Bioskop.